Amel sedang berada dikamarnya.
Pikiranya sudah sedikit berkurang dan suasana hatinya sudah sedikit membaik setelah kejadian disekolah tadi bersama satya.
Ia mencoba untuk tegar tidak terlalu memikirkan laki laki yang pernah singgah dihatinya itu
Tapi tetap saja tidak bisa walaupun sudah mencoba berkali kali untuk melupakan satya tetap saja amel tidak bisa karna saat ini hati tidak pernah selaras dengan otak.
Otak memilih pergi tapi hati memilih untuk tatap diam disini.
Melupakan cinta pertama itu tidak semudah membalikan kedua telapak tangan.
Semuanya perlu waktu dan proses yang tidak sebentar.
Walaupun saat ini ada vino laki laki yang menurut amel ia sangat hangat dengannya sekaligus penyayang tapi tetap tetap saja hati amel masih memilih satya.
Sesulit itukah untuk melupakan seorang satya atma wijaya.
"Hufttt". Amel menghembuskan nafas kasar lalu menenggelamkan wajahnya dibantal.
"Ah gue bosan disini gue bosan". Ucap amel frustasi ia memukul mukul bantal dengan kedua tangannya.
Amel bangun dari posisinya.
"gue harus ngapain ya mikir dong mikir? lo kan pinter mel ngapain gitu gue cape ke gini mulu serasa hidup gue suram banget". ucap amel berbicara dengan dirinya sendiri.
Setelah berfikir akhirnya senyum puas tercetak dibibir amel.
Amel mengambil ponsel lalu mencari no ponsel jojo.
Dret dret dret dret
Telpon tersambung
"Hallo apaan". Jawab jojo dari seberang sana.
"Santai aja dong jangan ngegas woy mba woy". Sahut amel.
"Iya iya gue gak ngegas ni gue ngomong lembut? Ada perlu apa nona adakah yang bisa saya bantu". Ucap jojo menggunakan bahasa baku seperti pramugari di pesawat.
Amel tertawa.
"Ketawa aja terus lo mel? Mau perlu apa lo". Ujar jojo dari seberang sana
"Jo ke club ya malam ini gue mau nenangin fikiran". Ajak amel.
"Wah apaan gak mau gue ntar lo mabuk lagi males cape nanti gue ngurusnya". Jelas jojo menolak.
"Ih apaan sih lo gitu banget ama teman, ayolah mau ya ya ya plisss gue sumpek". Mohon amel.
"Iya iya tapi ada syaratnya". Pinta jojo.
"Apaan lo pake syarat syarat segala gila banyak maunya lo". Omel amel.
"Mau gak lo".
"Iya gue mau apaan". Tanya amel.
"Lo jangan minum titik". Jawab jojo final.
"Hah apaan gak bisa gitu dong". Protes amel.
"Yaudah turutin aja apa mau gue oke dadah cantik".
Tut tut tut tut
Telepon mati
"Ih ni anak ngeselin banget dimatiin lagi gue kan belum selesai ngomong". Kesal amel
Amel berfikir sejenak lalu.
"Ah persetan gue sama omongan jojo mana ada ke club tapi gak minum". Ucap amel tidak perduli.
Ia bangkit dari kasurnya berjalan ke arah lemari pakaian mencari cari baju yang nanti bakal ia pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving Cold Girl
Romance"Lo harus cium gue". Hah Apa Penuturan vino barusan membuat amel membulatkan matanya sempurna. Lalu mendorong tubuh vino agar mau menjauh darinya. Bughhhhh "Aww". Vino meringis menahan sakit. Gerakan tiba tiba gadis yang ada didepannya ini tidak b...