Hai hai hai. Balik lagi sama author gaje ini. Sekarang saham Veomi bener² pudar. Hmmm, kecewa sih tapi ya mau gimana lagi. Sekarang Jkt aja udah banyak pair yg baru. Tapi tenang aja, author satu ini akan tetap setia sama Veomi. Harga mati cuy. Kalian gimana kabar nya? Kalo author alhamdulillah sehat, bahagia juga soal nya sabtu kemarin bru nambah umur wkwk.
Kalian masih tetep #Dirumahaja kan? Harus dong, kalian jangan bandel ya author gak suka. Kalian harus ikuti peraturan itu juga demi kebaikan kalian.
Siapa yg udah #dirumahaja selama 14hari lebih? Kalian hebat, kalian orang² yang taat pada peraturan. Kalo author masih keluar, bukan keliaran gak jelas tapi emang kerjaan nya gak bisa ditinggal sih.
Udah ah, balik ke cerita. Kemarin kan author bilang kalo comen nya lebih 10 akan ada lanjutan nya, dan ini author bawa lanjutan nya buat aian. Langsung baca ajaa.
.......
Matahari bersinar panas mengganti tugas bulan yang semalam membuat sejuk seluruh kota. Namun sayang, suasana hujan kemarin masih dirasakan bagi sebagian orang. Dingin nya masih membuat semua bulu pada tangan berdiri.
Pagi ini, ada keributan pada kamar Ve. Hanya Ve saja yang membuat ricuh dipagi hari. Ve dibuat bingung, pasal nya Naomi sedari tadi menggigil hebat. Dan itu disebabkan karena Naomi mandi terlalu pagi, pikir Ve.
"Ck, ada-ada aja sih kamu mah. Udah tau habis kehujanan, malah pagi-pagi mandi"
Ve sedang mempererat pelukan nya pada Naomi. Tapi Naomi masih saja merasa kedinginan Ve pun bingung harus bagaimana. Dokter yang sudah dihubungi nya belum juga datang. Ve terus mengusap punggung Naomi untuk memberikan rasa hangat pada tubuh nya.
"Veh, dingin" Ve pun semakin panik, entah dengan cara apa Ve membuat hangat pada Naomi. Seketika Ve mempunyai ide. Ve langsung melepas pelukan nya lalu duduk. Naomi sekilas memperhatikan. Kini Ve sedang membuka baju nya. Naomi sudah masa bodo dengan tingkah Ve, kali ini Naomi masih mencari kehangatan pada selimut yang sudah ditumpuk nya.
Mata Naomi melotot melihat Ve bertelanjang dada. Lalu Ve menyingkap selimut nya dan mengulurkan tangan membuka kancing baju Naomi. Dengan sekuat tenaga Naomi memukul tangan Ve. "Aku lagi sakit, jangan macem-macem!" Ucap Naomi dengan suara menggigil nya.
Ve menggaruk kepala nya. "Pas gue sekolah, Gue tau cara buat ngangetin tubuh yang menggigil kaya elo. Tempelan kulit antar kulit itu lebih efektif meredakan dingin" Naomi hanya memutar bola mata nya malas. Selalu sok pinter bagi Naomi Veranda ini.
Pada saat Ve membuka kancing pertama. Bel bunyi, Ve menjadi kaget. Pasal nya Ve kini sudah bertelanjang dada. Memang Ve ini tidak berfikir keras jika bertindak. Padahal sendiri nya sudah tahu akan ada tamu. Kenapa sampai berfikiran seperti ini.
"Bego" gumam Naomi kala Ve sudah memakai baju dan keluar kamar. Naomi tidak habis pikir dengan tingkah Ve yang memang super tidak bisa ditebak.
Tamu tadi adalah dokter yang dipanggil oleh Ve. Beliau memeriksa keadaan Naomi. Bahwa Naomi mengalami demam biasa saja dan itu tidak parah. Saat ini pun Naomi sudah tidak terlalu menggigil. Kini dokternya pun sudah pulang.
"Jangan lagi-lagi lo kaya gini" peringatan Ve kepada Naomi. Sesekali Ve menyuapi Naomi dengan bubur. "Gue sampe takut sendiri tau ga sih" asli nya Naomi sudah bosen mendengar ocehan Ve yang sedari tadi tidak ada henti nya.
"Gue lagi sakit Ve. Lo bisakah diem?" Biar Ve akan membalas ucapan Naomi, tapi sayang keduluan sama notif hp Naomi.
"Et, lagi sakit gak boleh main hp" dengan sopan nya Ve langsung merebut hp Naomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Veomi
Fiksi Penggemarkumpulan cerit-cerita yang gak jelas. Alur nya aneh. Kalian kalo mau baca pikir-pikir dulu. Soal nya random semua...