Selamat malam minggu para jomblo wkwkwk. Ceileh nih author sombong banget kek diri nya kaga jomblo wkwk.Pakabar sadayana. Apa kah kalian kangen saya, eh. Saya kangen sekali dengan kalian soal nya hehe.
Nah, jadi Author mo nepatij janji nih lanjutin cerita kemarin. Ini juga cerita nya ngegantung, Author sengaja biar ada bahan buat nulis gitu kan. Ya, inti nya author cuma pgn kalian komen aja sih. Seneng banget kalo bacain komen kalian tuh jujur sering senyum² sendiri kek liat chat dari doi. Anjir.
Udah lah banyak bacot nih author, langsung aja deh baca author mo mamingan sama kabel charger di kosan.
....
Rupa nya takdir itu nyata, setiap perjalanan akan sampai pada tempat tujuan. Seperti doa yang telah dikabulkan. Usaha Veranda membuahkan hasil berlipat ganda, bukan hanya mendapatkan hati seorang janda namun Ia pun di pertemukan dengan Ibu nya. Betapa bersyukur diri nya, betapa beruntung kehidupan nya. Mari kita lihat kehidupan Veranda setelah nya.
Awan mendung yang tak kunjung hujan, mampu membuat para Ibu-ibu bimbang dengan jemuran pakaian. Bahkan mereka pun enggan untuk keluar rumah agar tidak terkena imbas nya jika hujan mendadak.
"Yakin kamu mau nganter sekarang?" Rutinitas harian Ve kini mengunjungi rumah Naomi yang memang jarak nya sangat jauh. "Ini mendung banget loh, nanti aja deh" mungkin Ve merasa khawatir dengan nya, karena cuaca hari ini tidak memungkinkan.
Helaan nafas keluar dari bibir Naomi, rupa nya janda satu anak itu belum sepenuh nya memberikan hati pada Ve, mungkin Naomi masih menganggap Ve adalah anak Remaja yang memang labil. "Ini pesanan, jadi harus aku antar"
"Ya tapi kan ini mendung, orang nya juga pada ngerti lah. Kamu jangan dipaksa gitu"
Naomi masih acuh dan terus membereskan semua pesanan nya menjadi satu dalam box, ia memilih mengabaikan Ve hingga Ve mencegah tangan Naomi yang. "Kamu bisa kan dengerin aku?"
"Ve, aku udah biasa. Jadi gak masalah mau hujan mau engga"
"Itu waktu kamu sendiri! Dan sekarang udah ada aku, buang kebiasaan mu yang merugikan diri kamu sendiri" Ve langsung mengambil semua box yang sudah ditata rapih oleh Naomi, Ve kembali menaroh nya di area dapur agar Naomi tidak memaksakan diri nya untuk pergi. Naomi terus menatap Ve yang sedang membereskan pesanan itu.
Mungkin ada sedikit senang dan tidak pada diri Naomi. Naomi kembali diperhatikan oleh orang lain, biasa nya hanya abang lah orang yang perhatian selain diri nya sendiri. Walaupun anak nya masih kecil, Naomi selalu dispesial kan oleh nya. Tetapi, Naomi sangat tidak suka dengan cara Ve yang selalu memaksa walaupun itu untuk kebaikan nya.
"Ndah, abang ngantuk" bocah kecil yang keluar dari kamar itu mengalihkan pandangan Naomi. Lalu Zee langsung menjatuhkan setengah badan nya pada paha Naomi. Naomi tersenyum lalu mengusap kepala anak nya, kebiasaan nya masih sama.
"Aku mau ke Mama. Pokok nya kamu jangan berangkat!" Naomi langsung melunturkan senyum nya kala Ve berucap ternyata ini Lah sifat Ve jika sudah mengenal nya lebih lama. Sangat posesif, ini kan pekerjaan Naomi. Jika diri nya tidak bekerja, mana bisa Naomi mendapat uang. Naomi bukan lah Ve yang kerjaan keluyuran tapi dompet selalu tebal.
Setelah Ve keluar Naomi menghela nafas dengan melihat box yang sudah ditata Ve diatas meja dapur. Dan selang beberapa menit hujan turun, Naomi langsung menatap ke arah pintu. Naomi sedikit khawatir jika Ve akan kehujanan, karena jarak rumah Mama Ve sedikit jauh. Dan Naomi pun berterimakasih sama Ve, jika saja sedikit lagi Naomi keluar rumah untuk mengantar kue, sudah pasti diri nya lah yang terkena guyuran hujan. Naomi tersenyum lalu ia mengucap syukur. Syukur atas baik nya Tuhan pada Naomi, hingga saat ini pun Tuhan masih memberikan orang-orang baik pada nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Veomi
Фанфикkumpulan cerit-cerita yang gak jelas. Alur nya aneh. Kalian kalo mau baca pikir-pikir dulu. Soal nya random semua...