Hai. Apa kabar? Kalian jaga kesehatan ya. Sekarang Virus udah nyebar kemana-mana. Kalian tetep stay dalam rumah ya itu juga buat kebaikan kalian semua. Kalian juga harus tetap beribadah sama Tuhan, berdoa. Jangan lupa pake masker, cuci tangan semua nya. Author Alhamdulillah masih diberi kesehatan. Kalian juga harus jaga kesehatan ya.Berhubung author kehilangan ide, author ngambil satu judul dari judul atas. Dan terimakasih yang sudah ngasih saran kemarin. Semua saran nya author terima, dan Saran nya bagus-bagus. Mungkin selanjutnya author akan menulis lebih panjang. Untuk sekarang segini dulu ya.
Author gak maksa kalian buat vote, tapi setidak nya author butuh komen dari kalian biar author makin semangat buat nulis. Kalo kalian komen kan author jadi tau kalo kalian masih setia dengan cerita author.
Udah ah baca langsung aja ya....
"Gue berhasil buat lo gak lupa sama gue, dan lo berhasil bikin gue jatuh cinta"
Seorang gadis sedang menikmati malam indah nya. Malam sejuk dengan sinar bulan tanpa bintang. Senyuman tergambar pada bibir nya, kala ucapan seseorang tempo lalu terngiang di telinga nya.
"Bahkan, di Sini pemenang nya adalah aku" gumam nya.
Ya, dia menang. Menang mempertahankan hati dan memenangkan hati. Bukan hal muda diri nya ada di titik ini, semua nya butuh proses untuk mendapatkan hati seseorang. Bahkan hati adik sendiri.
Setelah kejadian dimana ungkapan satu pihak yang membuat debaran jantung itu kembali lagi. Kedua nya sudah tidak ada jarak, hanya saja mereka masih tersipu jika bertatap wajah. Padahal sudah sangat lama mereka seatap.
Kini Ve sedang tidak ada dirumah. Ve sengaja hari ini berada di apartemen nya. Diri nya sedang menikmati alunan lagu yang ada dihati nya, lagu indah yang akan menemani setiap waktu dalam sehari-hari. Diri nya tidak menyangka jika usaha untuk meyakin kan adik ipar nya tidak sia-sia.
"Bulan, aku sangat mencintai nya" setelah mengucapkan itu. Ve langsung memasuki kamar nya. Mimpi indah dan tertidur nyenyak malam ini.
..
Hari yang sangat malas bagi pekerja dan anak sekolah. Kenapa hari senin begitu banyak orang yang tidak suka. Bukan kah hari pertama memulai aktivitas itu sangat lah semangat. Ah, Ayo lah kalian semangat.
Contoh nya seperti gadis jangkung ini. Ia tetap semangat menjalani aktivitas hari ini. Walaupun wajah nya terlihat datar, tetap saja karisma di wajah gadis itu terpancar.
"Lo gila ya Ve? Tugas segitu banyak nya lo kerjain" Di situ ada Ve dan sudah pasti disitu juga ada Shani. "Jangan bilang, lo lagi pengen nilai bagus buat beasiswa di Jerman?"
"Tanpa gue nilai bagus pun, gue juga bisa ngelanjutin S2 gue ke Jerman" setelah berbicara Ve langsung meninggalkan Shani yang terdiam. Diri nya sangat enggan membahas tentang beasiswa itu. Untuk kali ini, Ve harus berfikir dua kali untuk mengambil beasiswa itu. Hati nya sudah terbalas, untuk apa Ve jauh-jauh ke negeri orang.
Sedangkan ditempat lain, seorang gadis SMA yang sedang mendapat godaan dari temen nya. Diri nya sangat tersipu malu, padahal sang temen hanya mempertanyakan siapa kah pengisi hati nya untuk sekarang.
"Gue gak mau ya denger elo jalan sama tuh cowok play boy!"
"Siapa maksud lo?"
"Siapa lagi kalo bukan Boby. Bukan nya lo sekarang lagi deket sama tuh cowok ya?"
"Gak! Mana ada, gue sama Boby itu cuma buat manasin seseorang aja"
"Siapa?" Entah kenapa ucapan nya semakin membuat temen sebelah nya penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Veomi
Fanfictionkumpulan cerit-cerita yang gak jelas. Alur nya aneh. Kalian kalo mau baca pikir-pikir dulu. Soal nya random semua...