Mungkin kah II?

1.9K 135 26
                                    


Nah, ini cerita kelanjutan nya. Jangan ngarepin cerita bagus ya. Author hanya menyalurkan yang ada diotak author saja.

Kalo kalian lupa, kalin bisa baca cerita part 1 nya yah. Awas jangan samoe mabok.

Nah, author kan pengen nya up setiap sabtu malem nih. Taoi author masih belum bisa, apa lagi kurang nya saran dari kalian. Tapi Author akan tetep nulis kok apa lagi tentang Veomi.

Nah, author buntu nih ide nya. Ada yang mau ngasih saran gak habis ini author bikin cerita apa. Yang tentang Veomi ya kalo bisa.

Udah ah. Selamat menikmati.

..........


Setelah kejadian dua hari yang lalu. Ve dan Naomi tampak malu-malu jika berpapasan. Entah itu didapur atau ditempat biasa Ve tidur. Bahkan setelah kejadian itu, mereka berdua saling diam dan tidak bertukar sapa. Tidak ada Naomi yang marah-marah, tidak ada Naomi yang mengatur. Kini Naomi terlihat kikut jika sudah bertemu dengan Ve.

Ve tidak menceritakan kejadian itu pada Shania. Ve masih malu mengakui nya, dan Ve pun masih menerka ciuman yang diberikan oleh Naomi. Apa kah Naomi dalam keadaan sadar atau tidak.

"Gue lihat, akhir-akhir ini lo kebanyakan senyum. Kenape lo?" Kini Ve sedang makan siang ditemani oleh sahabat nya. Ve tersenyum malu, lalu membuang pandangan nya ke arah lain. Shania semakin gempar menggoda nya.

"Widih, ada yang lagi bahagia nih rupanya" Shania mencondongkan posisi tubuh nya. "Lo dapet jatah dari bini lo ye?" Bisik Shania. Mata Ve membulat dan menatap Shania tidak percaya. Sedangkan Shania sedang asik tertawa.

"Sembarangan aja lo!" Sewot Ve. Shania masih saja tertawa. "Diem gak lo!" Shania langsung diam.

"Ve.. Ve. Gitu aja kaget haha. Kan wajar kalo udah nikah ngelakuin itu" Ve memutar bola mata nya malas. "Eh Ve. Gue pengen nanya da. Kemaren Naomi marah gak sih ke elo pas gue nganter elo berobat?"

"Eumm. Engga deh, soal nya Naomi biasa aja ke gue. Emang kenapa? Dia ngomong apa ke elo?"

"Engga sih, cuman ya gue gak enakan" Shania tersenyum tipis. "Dia ngeliat gue nyium jidal lo" walaupun suara Shani kecil, Namun Ve masih bisa mendengar nya. Ve semakin kaget dengan pengakuan Shania.

"Lo nyium gue?!" Shania mengangguk. Ve langsung mengusap jidat nya. "Iyuh banget sih lo!"

"Hehe sorry Ve. Pan gue replek kasihan ngeliat lo tepar kek begitu"

Sedangkan dirumah Naomi sedang membereskan rumah. Tumben sekali wanita cantik ini membereskan rumah nya. Biasa nya dia hanya tidur makan saja kerjaan nya. Eit, tapi Naomi membereskan rumah, karena akan ada Papa nya untuk sekedar main. Namun hanya Naomi yang tahu, Ve saja tidak tahu jika mertua nya akan datang.

Kini Naomi menjatuhkan tubuh nya diatas sofa. Merasa diri nya kelelahan skali. Ternyata menjadi ibu rumah tangga itu gak mudah, pikir nya. Naomi tersenyum sambil mendongak entah dirinya sedang memikirkan apa. Lalu Naomi menggeleng dan menggigit bibir bawah nya. "Eh, aku telepon Ve dulu deh. Kan dia belum tau kalo Papa mau kesini" Naomi beranjak meunu kamar mengambil Hp.

"Holla" Naomi tersenyum. Ternyata Ve masih seperti dulu, menyapa dengan ciri khas nya.

"Hallo Ve. Kamu lagi dimana?" Naomi bertanya dengan sedikit ragu nan malu.

"Aku lagi makan siang Non. Ada apa ya?" Naomi hendak menjawab namun, suara lain buat Naomi penasaran.

"Sayang siapa?" Naomi kaget dan heran. Siapa yang memanggil Ve dengan sebutan sayang.

VeomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang