Si Kumbang Malam II

769 87 33
                                    

#NAOmilikVe.

Siapa yang tadi siang ikut Live? Gimana hati nya? Jujur author nangis sih wkwk terharu tapi author juga ngakak grgr baca komenan. Apa lagi banyak bgt ex member yang ikut Live seneng banget. Bunda cantik bgt huhuhu, oh iya di Live Ve juga liat lho.

Author mau cerita sedikit. Awal nya Author kaya ga suka gitu sama si ongki, ky orang nya tuh sombong gitu pas bunda ultah kan dia ky gaya nya songong. Eh pas liat live sampe selesai. Gila dia sopan banget dong :'(((. Dia ramah bgt, baik banget ga tau lagi. Dia kalo salaman sama Mami nya Naomi dia bener-bener dicium tangan nya sambil didekap, pas sungkeman dia repot sendiri angkat Naomi karena Naomi susah buat gerak nya. Aaaa poko nya dia lucu bgt pas sampein salam di Live ig WO nya. Pokok nya saya setuju bgt di dunia nyata bunda sama ongki. Lha, napa gue yg histeris.

Inti nya kita tetep doain yg terbaik buat bunda sama kak ongki. Biarkan mereka bahagia, tapi kalo disini tetep #NAOmilikVE HAHAHA. setuju gak?

Jgn lama, nih baca saya bawa cerita hasil ilustrasi bareng seseorang wkwkwk.
..

Cerita tentang malam. Semua orang akan mempunyai cerita sendiri tentang malam, kenangan dan selalu kenangan yang menjadi ingatan itu berputar. Tapi tidak, cerita malam yang ini berbeda. Si jalang malam yang setiap hari selalu bercerita di malam hari, berbeda dengan manusia umum nya. Jikalau manusia normal akan menyalahkan, kenapa malam begitu cepat dan berakhir esok hari. Tapi tidak untuk si kumbang ini, justru gelap malam yang sangat ia tunggu.

Kepulan asap rokok terus keluar dari mulut nya, dentuman musik yang dimainkan sang DJ tidak ia gubris, padahal banyak sekali yang mengajak nya berdansa ria disana. Namun diri nya menolak dan tetap duduk sambil menyilangkan kedua kaki nya, hingga terlihat belahan kedua paha yang saling menempel.

"Gue perhatiin, lo akhir-akhir ini sedikit beda!" Mungkin suara harus lebih di dikeraskan untuk bicara. "Bahkan hari ini lo tolak semua tawaran para pejabat!" Orang itu hanya melirik saja sambil terus mengepuskan asap. Diri nya menerawang kejadian beberapa hari lalu.

Flashback.

"Lo beneran gak mau nikmati tubuh gue?"

"Kamu merindukan sentuhan kah?"

"Arghh. Kesel gue sama elo Ve!"

Naomi kembali ke kediaman Veranda. Naomi kembali disewa oleh gadis jangkung yang selalu berbicara formal. Bukan untuk melayani tubuh nya, Naomi disewa Ve hanya untuk melayani kebutuhan pribadi nya. Tidak seperti pembeli lain yang harus memberikan hasrat untuk diberi uang.

Naomi sudah dua minggu mengenal Ve. Dan sampai saat ini pun diri nya belum pernah melayani sosok gadis jangkung itu, entah iman Ve terlalu kuat atau Naomi yang tidak sabaran.

Kedua insan ini sudah berbaring diatas tempat tidur. Seperti ini lah, hanya tidur saking beriringan namun tidak saling menyentuh. Bayaran Naomi tetap berjalan walaupun seperti itu. Naomi mengangkat setengah badan nya menyangga dengan siku, ia menghadap ke arah Ve yang sudah tertidur nyenyak. Wajah teduh Ve begitu tersirat, Naomi terpaku menatap nya.

Naomi menghusap pipi Ve, mengelus hingga ke rahang nya. Tidak ada gerakan dari Ve, hingga tatapan Naomi tertuju pada Bibir Ve yang sedikit terbuka. Bibir berwarna pink itu sudah sangat lama membuat Naomi penasaran akan rasa nya, Ve bener-bener tidak sedikit memberikan nya kecupan selama disewa nya. Dan saat ini keberanian Naomi muncul, ia tutup mata nya dan ia mendekatkan wajah nya perlahan. Hasrat diri nya sudah tidak bisa terbendung lagi untuk mencicipi rasa bibir dihadapan nya.

VeomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang