Berandal Cinta.

2K 115 9
                                    

Gini lho. Author mau minta maaf lagi karena lagi-lagi melenceng. Entah kenapa tiba² Author suka nya bikin one shoot gini dari pada cerita berkelanjutan. Soal nya kadang author nemuin jalan buntu kalo bikin cerita berkelanjutan😢 . Kalian harap memaklumi yah......

Dan mungkin cerita author akan selalu sama pemeran utama nya. Yaitu VeOmi. Entah kenapa kalo yang menyangkut cerita diotak author pemeran yg cocok itu mereka....

Udah, baca aja deh ya. Dan jgn lupa comen nya dong😭😭..

Eh iya, cerita  Cinta  nya dipending dulu ya...

Selamat Membaca...


...............

















Matahari sangat lah terik untuk pagi ini. Apa lagi untuk para siswi yang sedang melaksanakan upacara bendera disetiap hari senin. Peluh terus menetes disetiap tubuh nya. Ada beberapa pelajar lain nya yang mengibaskan topi ke wajah nya guna mengurangi panas nya pagi ini. Sedikit grutuan bagi siswi yang berbaris dibelakang dan mengabaikan seorang guru yang berbicara didepan sedang melakukan amanat. Untung saja disini sekolah khusus untuk wanita, jadi tidak ada kerusuhan disetiap berjalan nya upacara.

"Anjiir. Lama banget sih tuh guru mini" grutu seseorang dari belakang ke arah samping temen nya. "Gak liat apa kita kepanasan kek gini"

"Tau tuh. Dikira kita ikan asin apa dijemur. Udah ngomong nya gak jelas, gak penting pula" bales orang disebelah nya. "Kali-kali kita bikin gagal upacara, gimana Nal?" Usul nya dengan berbisik. Seseorang yang berbaris didepan nya pun menoleh. "Ape, lo denger? Berani bilang awas lo! Gue ingetin muka lo yang kek bencong arab!" Acam nya. Sedangkan temen sebelah nya hanya terkekeh.

"Boleh. Kita usulin cara nya Nanti" ucap nya setuju. Mereka kini melanjutkan berpura-pura mendengarakan amanat yang disampai kan. Karena sudah ada guru yang berkeliling untuk memastikan barisan disetiap kelas nya.

Seketika orang yang berbaris paling belakang ada satu siswi yang kata nya pinsan. Dan itu tepat dipinggir kedua orang tadi. Siswa lain merasa panik namun masih tertib tanpa suara yang gaduh. "Jeje, Kinal. Kau diam saja, angkat lah dia. Bawa ke ruang UKS!!" Ada guru yang melihat dan langsung menyuruh kedua orang yang merencanakan sesuatu itu dengan logat khas daerah tertentu. Ya, Kinal dan Jeje. Siswa ini sungguh terkenal dikalangan guru. Ya, terkenal karena kenakalan nya, usil dan jahil.

Bagaikan hujan turun ditengah gurun. Jeje dan Kinal saling menatap sambil tersenyum penuh arti. Dan siswi itu sudah dalam gendongan Kinal dan Jeje. "Waduh, berat banget nih, Nal" keluh siswi yang bernama Jeje itu. Kini mereka sudah berjalan dilorong kelaa untuk menuju ruang UKS nya.

"Ck. Banyak dosa nih Cewe kaya nya!" Kinal dan Jeje mempercepat jalan nya. Syukur lah dia sampai dan langsung merebahkan tubuh wanita itu. Dalam kesempatan Jeje dan Kinal pun ikut merebahkan tubuh nya pada ranjang yang berbeda. "Ah, kalo gini kan adem"

"Iye Nal"

.

Upacara telah selesai. Kini semua murid memasuki kelas nya masing-masing. Namun tidak untuk kedua siswi yang bak preman itu. Kedua sijoli ini masih asik dalam dingin nya AC UKS, bahkan mereka sudah asik didunia mimpi nya. "Ada yang Tahu Kinal dan Jeje dimana?" Guru yang mengajar dikelas nya pun bertanya. "Acha, coba kamu cari dua anak itu sampe ketemu"

"Ck. Kenapa ibu menyuruh saya. Udah tahu tuh mereka berdua susah diatur. Masih aja nyariin" protes nya.

"Memang nya kamu bisa diatur?" Tanya balik sang Guru. Acha pun hanya menyengir tampang watados nya. Disini adalah kelas khusus anak yang terbilang nakal. Lihat saja anak-anak nya selalu menjawab omongan guru nya. "Sudah sanah kamu cari!" Dengan malas Acha pun beranjak dari duduk nya dan berjalan keluar kelas.

VeomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang