Selamat menunaikan ibadah puasa. Siapa yang puasa nya udah bolong cuuung. Udah seminggu ya gak kerasa, kalo kita ngejalanin nya dengan niat, ikhlas pasti tiba-tiba lebaran makin deket aja.
Nah, author balik lagi nih. Tapi ini bukan cerita baper atau panas yah, Author coba pengen bikin cerita dibalik layar pembuatan cerita ini, anggap aja kaya pembuatan film gitu.
Sok mangga di liat baca dulu. Jangan lupa comen ya, gak komen gak asik!
.
...Hallo gaes. Disini Author yang ambil alih. Sebelum nya kan Author yang bikin skenario para pemain. Sekarang Author mau nunjukin semua kegiatan pemain di luar peran. (Anggap aja Author bawa camera ya). Nah, nanti kita kenalan sama pemain-pemain yang judul nya 'Buaya kampus' yuk ikut Author. Sebelum nya jangan lupa comen ya setelah baca.
Nah, disini ada pemain-pemain lain nya. Kita cari dulu nih pemain utama nya, nah itu ada Ve, kita samperin oke.
"Hallo Ve" Author.
"Haii"
"Author pengen nanya-nanya nih Ve, tentang kegiatan kamu di sini sebelum dan sesudah melakukan peran" Author.
"Wah boleh"
"Perkenalan dulu dong, sama jelasin peran kamu"
"Oh oke. Holla, aku Veranda. Disini aku berperan sebagai Ve, Ve itu orang nya terkenal player di kampus nya"
"Di dunia nyata nya?" Author.
"Oh engga dong. Haha" Author sama Ve nya ketawa nih. "Jadi, ini cerita nya mengulang kisah tahun 90 an ya. Dan semua dekor nya juga di rubah kembali ke masa lalu. Sosok Ve ini asli nya sangat penyayang, tapi dia salah gunakan"
"Maksud nya salah gunakan?" Author.
"Jadi kan, Ve disini tuh baik kesemua orang, tapi mereka tuh salah mengarti kan kalo Ve itu baik tapi ada mau nya. Pasti ngerti lah sosok play boy kan, dia pasti baik ke semua cewek biar dia itu bagus dimata cewe tersebut"
"Oh iya iya. Terus?" Author.
"Nah, disini Ve tuh selalu berkata manis kesemua cewek kalangan Maba gitu. Tapi Ve ini sangat setia mengejar sala satu wanita yang di sukai nya"
"Siap tuh?"
"Naomi. Dari awal masuk kampus Ve itu sangat menyukai sosok Naomi disini, karena Naomi itu wanita yang bener-bener sangat susah buat didapetin. Bagi nya"
"Kalo di dunia nyata nya, Naomi susah gak?"
"Aaaa (Ve mikir) gak tau sih ya. Haha"
"Haha. Oke, disini peran yang bagi lo susah itu apa sih?"
"Eumm. Mungkin bahasa kali ya"
"Oh sunda ya?"
"Iya, sedangkan aku gak tau sama sekali bahasa sunda kan. Dan gak ada turunan sunda juga. Jadi kaya, ini bener-bener harus belajar extra banget. Dari bahasa nya cengkok nya, kan kalo sunda cengkok nya ada ciri khas nya gitu kan"
"Nada nya juga" Author.
"Iya. Jadi aku kaya bener-bener di fokus in ke sini sih. Dan, aku kan orang nya kaya pendiem gitu kan, maksud nya beda banget karakter aku di cerita ini sama di dunia nyata kan beda gitu. Jadi, aku harus bener-bener ngerubah sifat aku untuk menjadi seorang Ve bukan Veranda gitu"
"Nah, gini Ve. Sepenting apa sih peran Ve di kampus?" Author.
"Sangat penting. Bagi aku sih Ve itu sangat penting. Walaupun orang nya masa bodo, terus, ya sering goda sana-sini. Tapi, Ve itu orang yang mempunyai ide unik untuk menjadi ketua panitia acara di kampus itu sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Veomi
Fanfictionkumpulan cerit-cerita yang gak jelas. Alur nya aneh. Kalian kalo mau baca pikir-pikir dulu. Soal nya random semua...