Apa ini

269 46 16
                                    

Hallo semua nyaaaaaaa. Author kombek nih gaess. Karena ada banyak 5orang yang setuju author nulis lagi jadi author balik lagi ke sini. Gimana kabar kalian, buset udah 20th kita kaga berjumpa gaes wkwkwk author lgi bucin nih soal nya hahahha.

Author ga berharap banyak sih bisa di baca sama banyak orang, karena ini kapal bener2 karam bgt bgt bgt dan udah beda zaman, tapi menurut author mau sebanyak apa pun kapal di jkt atau di wp ini, tetep di hati author adalah veomi.

Gaes author bawain 2rebu dulu yah, kali aja banyak yg komen lanjut jadi nnti author lanjut, tapi kalo kaga ada yaudah deh gimana lagi mau sedih ya tapi ngantuk. Udah ah gue baca dlu kali yahh.


"Bisa ga sih hari ini kamu ga usah masuk kerja?"

"Apaan sih, kok kamu malah gitu ngomong nya. Kamu ga inget perjanjian sebelum nikah apa?"

"Ya kalo terus-terusan kaya gini, kerjaan rumah ga ke urus, aku ga kamu urusin"

"Udah lah nanti aja marah nya, aku udah telat banget ini"

Helaan nafas yang sekian kali nya terdengar di setiap pagi nya. Perdebatan perihal pekerjaan sudah hal lumrah menyambut pagi nya mereka, entah lah itu hal sepele atau memang hal yang harus di debatkan.

"Ibu Naomi tumben hari ini sedikit telat?"

"Biasa lah, Ay"

"Ckckck. Udah mau 1 tahun kalian masih memperdebatkan itu itu saja"

"Gak tau aku juga bingung, padahal perjanjian awal ga seperti itu, yah nama nya juga Ve" Naomi berbicara sambil terus mengetik. Mungkin bisa di bilang Naomi adalah karyawan terbaik, yang selalu mengutamakan pekerjaan nya.

Perjanjian yang di maksud Naomi. Perjanjian dimana sebelum mereka memiliki anak, mereka boleh untuk sama-sama bekerja, hingga Ve beberapa kali melanggar janji nya, sebab hampir setiap pagi Naomi selalu mengutamakan pekerjaan nya tanpa mengurus Ve yang menjabat sebagai kepala rumah tangga.

Ve sendiri pun bekerja sebagai dosen di salah satu kampus negeri di kota. Ya mungkin kesibukan Ve hanya mengajar serta membimbing mahasiswa yang sedang skripsian. Sedangkan Naomi adalah salah satu karyawan kantor yang sudah di tempati lumayan lama.

"Gue duluan pulang ya, Ay" Naomi begitu buru-buru membereskan kertas yang masih berserakan di atas meja.

"Lo mau kemana sih buru-buru banget?" Seseorang menghampiri Naomi.

"Laki gue ga di urusin ntar ngomel-ngomel lagi" setelah semua nya sudah beres Naomi langsung cabut dari kelas. "Gue duluan ya, bye" gelengan kepala dari temen temen nya.

Beberapa teman kantor mengetahui dengan siapa Naomi bersanding. Namun tidak sampai menyebar ke penjuru arah gosip itu, karena memang mereka menjaga semua privasi Naomi.

Naomi sangat buru-buru dalam perjalanan ke arah rumah nya. Karena mereka memiliki mobil, jadi kemana kemana Naomi selalu sendiri begitu pun juga Ve. Tapi jika sudah me time mereka akan begitu terlihat mesra.

"Ya ampun, ngotak dong jalan. Gue lagi buru-buru ini" Naomi terus ngegrutu di sepanjang jalan, karena padat nya ibu kota sangat menutup semua cela jalanan. Naomi sangat buru-buru agar sesampai nya di rumah Naomi bisa mengurus keperluan rumah bahkan masak untuk makan Ve. Untung saja hari ini Ve ada jadwal mengajar sore

Veranda sangat lah tegas. Jika saja satu tugas Naomi tidak Naomi jalankan, Ve akan selalu bilang agar Naomi keluar dari kantor dan fokus mengurus diri nya dan rumah. Ve selalu membawa semua pekerjaan Naomi jika pasangan nya itu lupa. Ya elah Ve nama nya juga manusia ya ada capek nya kan.

VeomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang