BTS (Jahad)

757 54 26
                                    

Hallo gaess. Hehe ketemu sama author nih. Gimana puasa nya, setengah bulan lagi tenang aja. Kuatin ya, yang gak bisa lebaran di kampung kalian sabar ya berarti senasib sama Author. Apa lagi author lebaran nya di kosan, sendirian. Pula wkwk.

Pertama-tama, Author mau ngucapin terimakasih sama kalian semua, terimakasih banyak yang udah nyempetin baca cerita gak jelas Author. Huff, hehe. Mungkin, ini cerita terakhir author. Dan author juga mau minta maaf kalo cerita author bikin kalian gak nyaman, dan maaf yang reques cerita tapi belum sempet author buatin.

Sebener nya, ini keputusan berat banget buat gue pribadi. Gue suka banget pair ini dan gue suka banget sama nulis. Tapi, keputusan Author sudah bulat. Author bakal vakum dulu dari sini. Kalian gak usah khawatir cerita, gak akan di unpublikasi. Biar kalian kangen Author bisa baca cerita Author hehe.

Sekali lagi, Author berterimakasih banyak sama kalian, gue sayang banget sama kalian. Setiap kali gue Up kalo ada comen dari kalian, itu bikin gue bisa senyum disaat posisi gue sedang rumit di kerjaan. Tapi, ini keputusan sudah sangat matang sih. Jadi, maaf ya dan terimakasih ((((:

.........

Nahhh. Jadi, Author lebih suka bikin BTS nih gimana dong hehe. Nanti author gak akan nanya-nanya, author biarin nih kamera yang nyorot-nyorot aja. Terus, paling nanya juga gak kedengeran. Kaya yang beneran gitu. Yuk ah, cikita, eh cekidot.

Camera menyorot semua properti dan tempat pelaksana. Hari pertama di mulai, mungkin ada dua tempat di hari pertama adegan. Dan disitu sudah ada Naomi dan Ve, dan Naomi sedang menggendong anak. (Bayangin aja part di cerita nya).

Banyak sekali pemain yang sedang melihat adegan mereka. Ada Shania juga sih.

"Wah, balik lagi nih Author ya. Gue pengen bawa camera nya, tapi gue lagi mendalami peran. Soal nya gue peran nya bener-bener harus perasa, nih" Shania berbicara depan Camera dengan membawa kertas naskah.

"Kalo yang ini, bukan baper komedi lagi sih. Ini harus bener-bener menadalemi. Main nya juga harus pake hati"

Kali Ini camera kembali ke tempat reka adegan. Disitu Ve dan Naomi lagi beromantis ria. Ini adalah awal cerita nya, kalian harus baca. Cerita nya seru, bukan maen perang-prangan sih.

"Haii. Aku Sinka, aku disini peran nya tetep jadi adik nya Ci Naomi. Tapi, aku yang diperan harus lebih dewasa. Peran nya bener-bener harus extra sih biar penghayatan nya kena gitu" kali ini ada pemain lain nya selain Shania. "Aku juga mungkin sedikit lebih banyak naskah nya, soal nya kan ini berepesode. Kalian mau tau gak? Jangan lupa baca ya"

Camera kembali ke arah peran utama. Dan baru saja mereka melakukan take pertama. Naomi menyerahkan bayi itu pada ibu nya, sedangkan Ve langsung keluar area. Ini tempat nya didalam apartemen gaes, jadi gak panas.

"Gue deg-degan gaes" ini bisikan Ve sambil ngezome muka sendiri kekamera terus nyedot aqua. Keliatan banget rambut Ve basah, kaya nya bukan panas ruangan tapi emang dia grogi.

Ve dan Naomi lagi liat adegan ulang mereka. Beberapa kru juga sedang membereskan ruangan ini. Take pertama di sini sudah selesai. Karena hari ini ada beberapa tempat jadi mereka butuh waktu untuk memindhi properti.

"Aku mah tetep disini kan?" Itu Naomi lagi nanya sama sutradara nya sambil mainin rambut, Bunda kebiasaan benerin rambut terus. "Ve kan yang keluar mah?" Dari tadi Ve liatin Naomi terus. Sebentar lagi Take Naomi sendirian sambil gendong anak nya.

VeomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang