Perfect.

945 87 56
                                    

Woyyy. Hallloooo epribadi. Wah, rasa nya saya seperti keluar dari penjara. Kaya ngerasa gimana gitu bisa mampir ke sini lagi. Oh iya, gimana kabar kalian? Udah selesai blum nih si virus, soal nya udah mo ganti tahun, wkwkwk.

Sebener nya author juga mo ngomong sesuatu hehe, author mo bilang kalo ini cerita terakhir Author. Tenang! Ini cerita ngegantung jadi kaya nya ada part II nya. Author udah bingung banget mo ngambil hati kalian dengan cerita Author, dan author juga banyak bgt kerjaan yang author tinggalin. Jadi, author milih buat Vakum dari sini. Tapi tenang, cerita gak bakal author hapus. Disini author berkarya, jadi Author gak mau karya nya hilang gitu aja. Padahal nulis itu hoby author bgt, tpi ya mo gimana lagi.

Inti nya, kalo kalian kangen author. Kalian bisa baca cerita Author, kalo kangen banget dateng aja ke rumah ya, bawa keluarga juga boleh sekalian nentuin tanggal nya, wkwkw ngelantur kan.

Author bingung mo ngomong apa, banyak bgt yg mau diungkap tentang terimakasih author sama kalian semua yang udah selalu suport author, dari cerita yang datar sampe cerita yang ga ada berubah nya, kalian tetep setia sana author.

Inti nya terimakasih banyak, maap juga bila ada cerita Author yang sama atau yang bikin kalian menghalu sedunia nyata hingga author dimaki-maki. Yang udah kenal sama author, jgn sampe putus silaturahmi nya ya. Author gak aktif disini, di IG juga author aktif wae kok wkwkw.

Dah ah, author jadi sedih. Sedih karena terharu sama kalian, sama sedih malam minggu nya cuma ditemenin music box doang :(. Silahkan baca...









"Pa! Papa sudah gila? Sadar pa!!"

"Ga ada jalan lain selain ini Ve"

"Tapi gak harus kaya gini Pa. Papa sadar gak sih sama perasaan aku? Ini bukan saat jaman nya lagi jodoh perjodohan Pa, Apa lagi orang yang akan di jodohin itu sama kaya Ve!!"

"Ve, papa mohon bantu Papa. Ini demi keselamatan Mama kamu. Papa gak mau Mama kenapa-napa Ve"

"Papa bisa pinjem duit ke Om Alex. Dan Papa juga gak akan ngejodohin Ve. Beres kan pa?"

"Gak segampang itu Ve!".

"Pa! Huh huh huh" Ternyata itu hanya mimpi. Entah bagi nya itu buruk atau apa. Namun, keringat bercucur disekujur kening nya.

"Anjir! Lo bikin kaget"

"Tau lo. Mimpi apaan sih. Lagian, tidur di siang bolong"

Ve tidak menggubris ucapan dari temen nya. Ia masih menetralkan pernafasan dan ia masih menerka tentang mimpi itu. Mimpi barusan adalah dimana posisi Ve saat ini.

Ve beranjak dari sofa dan mengambil jaket nya lalu Ve langsung keluar tanpa menggubris panggilan teman-teman. Entah akan pergi kemana manusia jangkung itu. Semua orang yang ada diruangan merasa heran dengan tingkah Ve. Bukan hanya kali ini saja mereka melihat Ve dengan kepanikan pada saat bangun tidur. Mereka sangat penasaran apa saja mimpi yang Ve alami hingga membuat sahabat nya itu merasakan panik.

Terik matahari tidak menjadi alasan Ve berada di lahan papan nisan. Dibawa panas nya siang hari, Ve memaksakan diri nya mendatangi satu gundukan tanah berbatu nisan atas nama sang Papa. Ve duduk terdiam dengan wajah tanpa ekspresi, menatap tengah gundukan tepat pada pusar. Sudah beberapa menit Ve tidak mengeluarkan suara nya. Entah pembukaan yang seperti Apa yang akan Ve katakan.

VeomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang