Rumit II

352 51 6
                                    

Author kelamaan ih up nya!

Iya, susah kalo author lagi males tuh, bawaan nya pgn santai aja wkwk.

Yuk baca, maaf ya banyak typo nya soal nya keyboard author otomatis tea ning, jadi gak di baca ulang deh hehe.

Cerita author skrng ga seenak cerita author dulu ya huhu, yaudah deh baca dlu aja hehe.

....

"Lo berdua keliatan nya sibuk bener, nanganin kasus apa emang?"

"Kasus orang dewasa, yang masih bawah umur diem aja"

"Sialan lo, Ra!"

Gelak tawa di tempat makan ini begitu ramai, waktu istirahat tiba  untuk para pekerja. Terik ini sangat panas, hingga semua membutuh Kan kesejukan. Mereka para pencari uang yang sedang berusaha membantu kasus seseorang.

Sedangkan di lain tempat, dua  orang sedang saling diam saling asik dengan pikiran nya sendiri. Sala satu dari mereka asik terus mengepulkan asap dari mulut nya, sesekali orang yang duduk dihadapan nya menggeleng dengan kelakuan yang masih sama seperti dulu bersama.

"Gue udah denger dari dua orang, dan mereka mengatakan hal yang sama tentang kehidupan nya" sembari mengepulkan asap diri nya bercerita dengan pandangan ke sembarang arah. "Orang yang masih gue jadiin putri, telah di rusak mental nya sama pria bajingan" nada itu terdengar santai namun penuh dnegan tekanan, letupan rasa emosi seakan menjadi satu kala mengingat cerita dari teman terdekat nya.

Manusia di hadapan nya hanya bisa diam saja, toh diri nya pun masih bertindak dengan kasus diluar pekerjaan nya ini. Semua nya hanya menunggu waktu, jika waktu nya tiba semua akan selesai, tunggu saja.
..

"Informasi dari beberapa karyawan nya sih bilang, Pak Kenan sering sekali mengunjungi sala satu club kota"

"Tapi kita bingung ketua, Club di kota terlalu banyak"

Ara dan Zee kembali memberikan informasi yang telah di cari nya. Sudah mulai meluas ternyata pencarian mereka, mungkin bertanya dengan pekerja kantor itu lebih menguntungkan dari pada hanya bertindak menjadi mata-mata.

"Apa kalian gak bisa ikutin dia selepas pulang kantor?"

"Dia aja jarang ke kantor, kata nya terkadang dateng ke kantor hanya satu minggu sekali" Shani selaku ketua Agen mengerutkan kening nya, bagaiman perusahaan berdiri jika saja seorang direktur nya saja jarang masuk Kerja.

"Lo berdua dapet informasi bener kan?"

"Lah, di kata kita lagi ngarang cerpen" Ara menyikut tangan Zee yang hanya asal berucap.

"Cari Club itu, mungkin kita  bakal dapet sedikit banyak informasi jika sudah ketemu. Dan sampai sekarang kita, kita belum tau siapa cewek yang jadi target kita bukan?" Kedua nya mengangguk. "Oke, kerja bagus buat kalian. Lanjutkan" kedua nya berdiri dan langsung keluar ruangan Shani, kini Shani kembali menulis hal-hal baru yang sudah di dapat.

"Gila, bukan perusahan sendiri padahal tapi udah lepas tangan gitu dari tanggung jawab" gumam Shani, masih belum menyangka dengan apa yang di dengar barusan. Padahal Pria itu sudah di percaya untuk memimpin perusahan yang pemilik sebelum nya sudah wafat, tapi masih saja di salah gunakan.

"Hari ini juga gue bakal ke rumah dia"

Kini Ve sedang berjalan di lobi apartemen dengan penampilan rapih nya. Dengan Hp yang ia taroh di kuping, seperti nya ada seseorang yang menelpon nya. "Tenang aja semua nya bakalan aman, Shan" Ve langsung menancap gas nya untuk keluar basement, entah akan pergi kemana diri nya ini.

VeomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang