Tahap revisi ⚠️
Tim baca ulang?
Atau, baru baca?
Jalur?
Hargai penulis, jangan lupa vote dan komen!
Happy reading!
Belasan tahun hidup jauh dari orang tua dan ketika pulang hanya karena ada hal konyol yang ingin mereka sampaikan.
Perjodohan.
Memangnya ada orang yang ingin dijodohkan dengan calon yang entah siapa orangnya? Memangnya ada remaja SMA yang ingin menikah hanya karena paksaan orang tua?
Apa mereka tidak memikirkan nasib anak mereka kedepannya? Mereka hanya bisa mengatur. Seakan menikah bukanlah hal yang serius.
"Bagaimana, Nak Reyhan? Kamu mau, kan?"
"Saya, mau."
"Tapi, gue gak mau!"
Saat itu rasanya dunia Putri benar-benar hancur. Ia menolak keras perjodohan itu, namun apa? Tidak ada satupun yang ingin menerima penolakannya.Orang tuanya berkata bahwa mereka akan membatalkan jika lelaki bernama Reyhan itu yang membatalkan. Entah apa yang ada di pikiran Reyhan, Putri tak mengerti. Lelaki itu kekeuh menerima perjodohan ini tanpa alasan yang jelas.
Pikiran Putri kacau. Ia memikirkan bagaimana jika kekasihnya tahu? Ia juga memikirkan masa depannya.
Reyhan bukan tipe lelaki yang pandai menggombal, berbicara banyak, dan bergurau. Lelaki itu sangat dingin, irit bicara, serta tidak pernah tersenyum sedikitpun.
Bukankah salah satu kunci langgeng menjalin hubungan itu komunikasi? Lalu, apa jadinya jika nanti ia tinggal bersama manusia semacam Reyhan Aditama?
Pusing. Sangat pusing memikirkan hal itu.
Entahlah, satu persatu masalah mulai menghampirinya ketika ia sudah resmi menjadi seorang istri.
Ditinggal dua orang sekaligus dalam waktu bersamaan membuatnya merasa terpuruk. Apalagi ... ketika ia benar-benar ditinggal oleh cinta pertamanya.
Benarkah jika manusia bersifat dingin bisa berubah menjadi anak kecil yang manja?
•••
Ini kisah mereka, dua insan yang dipersatukan melalui perjodohan. Antara benci menjadi cinta, atau cinta menjadi benci. Manusia yang tidak pernah bisa akur, yang sifatnya saling bertolak belakang.
•'MCH'•
TERTARIK? LANJUTKAN MEMBACA SEBELUM PART DIHAPUS!
KURANG TERTARIK? SILAHKAN TINGGALKAN LAPAK INI. TERIMA KASIH 🙏🏻
*Sebagian part belum direvisi, jadi mohon maaf bila berantakan atau ada kata/penulisan kurang tepat🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband [COMPLETED]
Teen Fiction⚠️ TAHAP REVISI ⚠️ 15+ [ FOLLOW SEBELUM MEMBACA. ] Buruan baca sebelum sebagian part dihapus!!! Reyhan Aditama, manusia bermuka tembok, dengan sikap dinginnya yang seperti kutub Selatan. Biarpun seperti itu dirinya dikagumi oleh banyak orang. Manusi...