I N T R O D U C T I O N

1.2K 104 59
                                    

Hai kenalin nama aku Unga. Nama lengkap tidak diberitahu karena itu rahasia😗 Kalau kalian kenal aku lewat Unga____ yah itu memang benar. Sering dipanggil 'Queen Halu'

Ini cerita pertama yang dibuat oleh Prospective best-selling book. Komunitas yang tercetus pada tanggal 12 Mei 2020. Kumpulan Author-Author baru yang ingin menjadi penulis terkenal. Aamiin.

Semoga cerita pertama ini akan sesukses yang diharapkan bahkan melebihi ekspetasi kami. Efemeral Series 1. Jangan lupa untuk selalu membacanya dan menghargai karya kami. Wow! Dan ini adalah cerita ke 5 yang saya up di wattpad.

Mungkin basa basi Unga terlalu panjang, mari kita masuk ke tahap pengenalan tokoh. Tak kenal maka tak sayang, tetapi jika kenal apakah sudah sayang? Aku tidak tahu.

Pengenalan Tokoh Efemeral Series.

1.Anindya Valeria Abrizam
Anindya  : Sangat sempurna
Valeria   : Sehat, kuat dan benar.
Abrizam : lembut dan tampan (Nama Papanya)
Jadi Anindya Valeria artinya perempuan yang sangat sempurna, sehat, kuat dan benar.

Nama adalah doa, dan memang benar semuanya menjadi kenyataan. Anindya tumbuh menjadi gadis yang begitu sempurna tanpa kecatatan sedikit pun. Namun sifatnya yang bisa terbilang tertutup? Introvert. Hanya karena satu pria yang mengubahnya menjadi gadis cuek, cuek tidak selamanya sombong. Anindya terlalu tertutup ke pria, mungkin takut membuat hatinya kembali tersakiti.

2.Cashel Adithama Gavin
Cashel      : Trampil, ulet dan kompeten
Adithama : Tampan, indah dan istimewa
Gavin      :(Nama Papanya)

Karena ini cerita yang prospective cetuskan berarti Unga punya banyak rekan kerja dong. So cerita ini ada 7 Author dan 7 karya.

Jennifer           : littleraiinn_
Myesha        : martlh26
Stephanie        : awbellaa
Stella               : elthenzz
Keysa              :_aciata
Frisia               :Rindares

Kepo kan kalian? Jangan lupa dibaca😻 12 SEPTEMBER 2020 serempak!

Kepo kan kalian? Jangan lupa dibaca😻 12 SEPTEMBER 2020 serempak!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Love you readers❤️

Tertanda
-1September2020-

ANINDYA | EFEMERAL SERIES [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang