37. | T O D A Y |

85 14 1
                                    

"Aku mencintainya, lebih dari apapun." — Chasel Adithama

"Bisa gak naik tangganya?" tanya Chasel yang kebetulan bertemu Anindya di loker pagi ini.

"Bisa," jawab Anindya.

"Yaudah ambil barangnya, gue temenin naik diatas."

Tanpa banyak bicara, Anindya menuruti permintaan Chasel. Namun tak ada siswa yang memandang mereka, disebabkan ini masih terlalu pagi untuk siswa yang suka memperhatikan orang lain.

Pukul 06.15, biasanya sekolah hanya akan diisi oleh siswa rajin.

"El mana?" tanya Anindya saat mereka berdua telah menaiki anak tangga satu persatu.

"Belum mandi," ucap Chasel yang membuat Anindya mengangguk. Tidak terkejut, karena Elizha memang sangat pemalas.

"Kalau ngerasa gak sehat chat gue aja, jangan dipaksain sekolahnya," ucap Chasel.

"Iya."

"Nanti juga latihan eskul musik, lo gak usah ikut. Nanti kuantar pulang pas abis belajar," ucap Chasel.

"Gue mau ikut latihan," jawab Anindya.

"Emang kuat?" Chasel bertanya.

"Iya," ujar Anindya.

"Tapi pulangnya sama gue yah?"

"Boleh."

Pembicaraan mereka terhenti saat Anindya telah sampai didepan kelasnya, Chasel sengaja mengantar gadis ini ke kelas Anindya, walau beda arah.

"Ingat yah jangan dipaksain," ujar Chasel memperingati, Anindya hanya membalasnya dengan anggukan. "Gue kekelas dulu."

"Iya, hati-hati," ucap Anindya.

"Kayak mau kemana aja hati-hati." Chasel tertawa, menertawakan gadis berwajah datar dihadapannya ini.

"Pergi dari sini!" Anindya mengusir Chasel, laki-laki itu sangat jahil, dan Anindya tidak ingin pipinya blushing hanya karena seorang Chasel yang menyebalkan.

"Iya sayang iya." Chasel mengacak rambut Anindya dengan halus, hingga berlari menjauhi Anindya, sebelum omelan gadis itu terdengar lagi dikupingnya.

Bukan omelan, namun kata-kata pedis dan sangat meyakinkan.

Hingga hari ini, mereka berdua masih saling tak menyangka. Tidak menyangkan akan memiliki status pacaran, mereka yang tak pernah saling kenal, mereka yang jarang berkomunikasi, dan mereka yang sama-sama memiliki sifat berbeda.

Anindya duduk dibangkunya, sambil membalas chat pacarnya.

ChaselAdithama!
Sehat?

Anindya
Lo udah nanya 10x!

Chasel Adithama
kapanlagi.com lo dapat pacar kayak gue

Anindya
Selalu, banyak yang mau sama guee

Chasel Adithama
Sombong lo!
Gue aja gak mau

ANINDYA | EFEMERAL SERIES [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang