Lisa dan seulgi terburu-buru meraih tasnya yang tergeletak di atas meja. Kemudian ia menyalami tangan sang pelatih dan berpelukkan. Sebelumnya lisa dan seulgi sudah izin bahwa mereka tak bisa latihan sampai akhir, dikarenakan lisa yang mempunyai jadwal kerja kelompok hari ini. Dan miss sunmi yang mengerti mengizinkan itu. Tersisalah momo seorang.
"Miss siksa aja si momo sampe pingsan, jangan kasih kendor, hahaha." Ujar lisa sambil tertawa.
"Iya miss hajar aja," Ujar seulgi menimpali
"Jahat lo berdua, jangan lah miss," Ujar momo dengan tatapan berbinar, membuat sang pelatih tertawa.
"Iya nanti miss hajar sampe mampus ya," Ujar sang pelatih
"YAAH MISS JAHAT BANGET IH!"
"Mampus lo," Kata seulgi
"Dadah mo, mampus sampe kejer lo, dadah!" Lisa dan seulgi tertawa sambil berjalan mundur. Kemudian mereka melambai-lambaikan tangannya.🌶
Lisa dan seulgi sedang berdiam diri di dalam di parkiran. Lebih tepatnya, seulgi yang sedang menunggu lisa mengeluarkan motornya.
"Lalis, gamau ganti baju dulu bener?" Tanya seulgi lagi, sebenernya ia sudah bertanya tadi di ruangan dance.
"Males gue gi, lagian enak gini. Kenapa? Lo mau ganti? Ayo gue anter," Ujar lisa, kemudian ia kembali men-standarkan kembali motornya dan menatap seulgi.
Ya, sedari pagi buta mereka sudah berada di sekolahnya. Mengingat perlombaan yang tinggal 2 minggu lagi. Dan sekarang, lisa dan seulgi masih mengenakan baju olahraganya a.k.a training. Sebenarnya mereka membawa baju ganti, namun apa daya lisa yang malas, dan seulgi jadi ikutan malas.
"Kaga kaga, gue juga enak begini." Ujar seulgi. Memang benar lebih nyaman mengenakan training daripada mengenakan baju formal yang membuatnya tertekan.
Lisa melirik jam tangannya, dan tepat sudah menunjukkan pukul 16:00. Ia kemudian menaiki motornya dan menyalakan mesinnya.
"Udah pada kumpul tuh," Ujar seulgi yang sedang melihat teman-temannya di luar gerbang. Kemudian ia berlari menghampiri lisa dan menaiki motor temannya itu.
Oke, persiapkan hati dan fisik. Batin lisa.
Kemudian motor lisa perlahan keluar dari gerbang. Dan benar, baru saja lisa menatap lurus, matanya sudah menatap pada satu buah motor sport berwarna merah.
Jennie dan taehyung.
Lisa berusaha menahan hatinya. Ia menghela nafasnya, kemudian menegakkan duduknya. Lisa harus terbiasa. Yeah, dia harus terbiasa, selamanya, jika ia sendiri tak berani mengungkapkan. Tapi, bagaimana akan mengungkapkan, lisa sendiri masih bingung pada perasaannya. Dan terakhir ia ingat, jennie straight.
"Heleh heleh sejak kapan lo deket ama si jahe, ci?" Celetuk lisa saat datang. Ia melihat rose yang sedang terduduk di atas jok motor jaehyun.
"Sejak dinosaurus berhasil menguasai bumi," Ujar rose sambil memutar bola matanya malas. Sedangkan jaehyun hanya terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Sekolah [Jk.Lm] -COMPLETED
FanfictionTak ada yang menakutkan selain rasa penasaran yang begitu dalam -L