75. Beach [1]

7.2K 510 76
                                    

Notes : Disini author pake bahasanya non baku ya, entah itu narasi ataupun percakapannya. Kali-kali santai gitu 😁

Okay,

**Happy Reading**

Mereka semua tengah berkumpul di salah satu tempat yang sudah mereka janjikan. Seperti biasa, depan sekolah.

Yaps, mereka akan menuju pantai. Menghabiskan 3 hari bersama sebelum akhirnya berpisah.

Jisoo dan rosé dengan mobil Ferrari F12 Berlinetta.

Seulgi, irene, dan wendy dengan mobil Range Rover sport 3.0 HSE

Jaehyun, taehyung, jeka, dan jimmy dengan mobil Ferrari Spider.

Jennie dan lisa dengan mobil BMW i8

Dan terakhir,
Hanbin, bobby, dan deka dengan mobil legend nya. Toyota Avanza.

Sebenernya deka udah mencak-mencak sebelum mereka mutusin pake mobil itu. Dia marah, kenapa harus bawa avanza sih dari sekian mobil mewah yang hanbin punya. Tau gitu deka bawa mobilnya sendiri.

"Bin anjing malu-maluin lo!" Bobby noyor kepala hanbin tanpa asa-asa bikin tu orang kejedot kaca mobil di belakang.

Hanbin ngaduh kesakitan, terus dia natep tajem si bobby. "Diem anjing gue lagi ngurusin hotel ini," Kata hanbin.

Sedangkan temen-temen yang lain cuman ketawa ketiwi aja. Mereka sih gamasalah hanbin bawa avanza, toh yang penting sampe dengan selamat. Terus deka nendang sepatu hanbin keras banget, bikin hanbin lagi-lagi noleh.

"Anter gue balik lah, gue bawa galardo aja, malu anjing." Ketus deka songong banget.

Hanbin yang udah kesel banget sama dua sahabatnya itu, akhirnya ngejitak pala mereka. "ANJING YAUDAH SANA, GUE LAGI NGURUSIN HOTEL DULU, BISA GAK SIH DIEM?!" Teriak hanbin akhirnya.

"Udah napa, gapapa justru keren pake apansa euy," Kata lisa sambil terkekeh. Dia ngeliat muka hanbin ngaduh di depan ponsel, kasian juga fikirnya.

Selagi hanbin kontakan sama tukang hotel, yang lain check-in kembali barang-barangnya. Cowo-cowo gerak cepat buat ngatur ngatur perlengkapan mobil. Nyiapin ban, pompaan, liat bensin, segala persiapan. Kan takutnya bocor dijalan atau ada masalah apa.

Tapi yang ciwi, khususnya si rosé sama wendy malah anteng aja nyemilin ciki sambil senderan. Udah kaya ratu aja lagaknya. Lisa yang lagi jalan mau ke depan mobil berenti ngelangkah. Dia berkacak pinggang sambil geleng-geleng liat kelakuan dua sahabatnya,

"Check dulu napa barang lo pada, makan ntar di mobil," Kata lisa.

"Complete lili!" Seru jennie dari arah bagasi mobil. Lisa balik badan terus ngacungin jempol.

"Udah beres lalis, mau lo?" Kata rosé sambil nyerahin chikinya.

"Gue juga udah sama si irene, santuy." Timpal wendy sambil masukin pilus ke dalem mulutnya.

"Eh woy!" Hanbin tiba-tiba teriak bikin semuanya noleh.
"Kenapa ga milih villa sih? Lebih leluasa kita," Ujar dia. Seketika mereka cengo, ga kepikiran aja tentang villa, malah milih hotel.

Anak Sekolah [Jk.Lm]                                               -COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang