77. Beach [3]

5.6K 495 41
                                    

Si gadis berponi melangkah keluar villa, merentangkan tangan dan menarik nafasnya dalam-dalam. Para sahabatnya yang sedang sibuk di luar, menggelar karpet, menyiapkan panggangan, dan deretan meja yang tengah disiapkan oleh berbagai makanan.

Dari dalam villa saja si poni sudah mencium bau-bau masakan. Tentu saja itu karena ulah wendy dan irene yang sedang memasak di dapur. Dan sekarang keduanya tengah membawa masakan tersebut keluar, menyimpan di atas meja.

Seperti biasa, jeka dan taehyung tengah sibuk dengan panggangan bbq, dan seperti biasa jisoo dan jennie yang meraih bbq matang dan menyerahkan kembali mentahan nya.

Lisa masih menatap kesibukan sahabatnya. Ia tersenyum simpul. Lisa sangat suka melihat kekompakan di dalam persahabatan nya. Suasana yang mencerminkan kasih sayang. Rasanya lisa memiliki keluarga kedua, dan itu ia dapatkan disini bersama sahabatnya. Yeah, mereka memang keluarga kedua untuknya.

Lisa beralih pandang pada salah satu sahabatnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lisa beralih pandang pada salah satu sahabatnya itu. Hanbin, si manusia oces alias heboh. Lagi genjreng-genjreng gitar segede kutu. Badan nya aja gedebrug besar berotot, tapi dikasih cewek aja suruh beraegyo, pingsan tuh dia.

Lisa jalan ngehampirinya. Hanbin langsung senyum pas lisa datang, dia narik lisa buat duduk.

"Aku kesal dengan jarak," Celetuk lisa sambil terkekeh.

"Celengan rindu nih? Jaehyun coverin bareng sini!" Teriak hanbin. Jaehyun yang baru aja mau duduk di teras bangkit lagi terus narik gitarnya yang disandarin di dinding.

Jaehyun lari kecil nyamperin kedua sahabatnya. Terduduk di kursi yang berbeda.

Namun baru saja mereka memulai intro lagu tersebut, suara speaker dari dalam villa melengking dengan keras, membuat hanbin sontak menoleh.

▪︎ Cita citata - Goyang dumang

"AYO GOYANG DUMANG BIAR HATI SENANG, FIKIRAN PUN TENANG!" Teriak jisoo bernada. Bikin jennie yang berada di sampingnya meringis karena suaranya.

Gak lama keluar dua oknum yang memecah villa tersebut. Wendy dan rosé yang berjalan sembari meliuk-liukkan tubuhnya.

"INI BIDUAN DANGDUT DASAR!" Teriak irene sambil berkacak pinggang.

Jaehyun terkekeh lihatnya. Rosé yang sudah menjadi miliknya. Namun wanita itu tidak berubah menjadi pendiam, tetap saja acak-acakan tingkahnya. Gapapa, jaehyun bersyukur, rosie emang berbeda.

"HAYUK GOYANG AJA!" Seru lisa sambil nepuk kedua punggung sahabatnya. Udah gitu dia bangkit dan lari ke tengah, ikutan joget-joget sama wendi cagur dan lastri.

Hanbin sama jaehyun ga tinggal diem lah. Mereka juga ikut goyang. Disusul sama jimmy yang ikut maju, dia ngeluarin uang receh nya sambil muter-muter, nyawer ceritanya.

"Astagfirullah .." Gumam jennie sambil geleng-geleng kepala. Liat si poni yang paling heboh nari, mana mukanya ngeselin gitu.

"WOY ANJENG GAUSAH DANGDUTAN NAPA!" Teriak irene lagi sambil nutup telinga nya.

Anak Sekolah [Jk.Lm]                                               -COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang