••Harapan kami hanya satu, berhasil dengan kebersamaan••
Semua telah berubah.
Awal yang mereka percaya sebagai jawaban ternyata memiliki awal lain sebagai jawabannya. Perjuangan yang mereka pikir akan menjumpai akhir ternyata harus kembali lagi pada titik nol.
Jisoo, Jennie, Rose, serta Lisa diharuskan memulai semuanya dari awal. Memulai kembali keputusan. Menyusun kembali langkah. Dan meyakinkan kembali harapan. Dalam dunia yang sebenarnya bukan tempat mereka.
Mungkin takdir memilih empat gadis itu sebab ia tahu bila merekalah yang paling mampu, juga paling pantang menyerah sampai keberhasilan didapatkan.
Hingga rela mengorbankan segalanya. Persahabatan, keluarga, kepercayaan, bahkan hidup. Demi masa depan. Ya, mereka melakukan semua itu demi masa depan, agar tidak menyesal karena menolak memperbaiki.
Namun, benarkah harus berkorban untuk menyelesaikan semuanya? Tidak adakah cara untuk berhasil tanpa mengorbankan apapun?
Sayangnya kerasnya tamparan fakta menyadarkan mereka, bila ingin mendapatkan harus rela mengorbankan. Karena itulah jalan kehidupan.
Maka itu artinya tidak ada waktu untuk menyerah ataupun mengeluh. Mereka harus terus maju. Mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan kedua yang diberikan oleh Tuhan. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pasti memperoleh keberhasilan.
Akan tetapi, jika empat arah mata angin itu satu-persatu mulai kehilangan arah ... mampukah kesempatan kedua tetap dilaksanakan? Padahal kunci tugas mereka selesai adalah kebersamaan.
Jisoo yang mungkin saja mati.
Jennie yang menghilang entah ke mana.
Rose yang telah kehilangan semangat meneruskan segalanya.
Ada pun Lisa yang tidak kita ketahui apa sebenarnya tujuan ia bertahan.
Empat lambang dari perjuangan telah berpencar. Cobaan yang lebih berat dari kehidupan sebelumnya sungguh membingungkan untuk dipecahkan. Tapi jika dipikir lagi, semua tetap mungkin saja. Asalkan keinginan itu, mau sekecil apapun tetap mereka jaga di dalam hati.
Jadi, kisah ini akan di mulai kembali. Petualangan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan dimulai sebagai akhir yang menjadi awal. Sebagai misi terakhir. Penentu bagi mereka untuk bahagia atau menderita.
Mari kita ikuti.
•
•
•
•T H E Q U E E N
S E A S O N 2 - B E G I N N I N G
•
•
•
•Haloha I'm backk >o<
Pembukaan dulu untuk season duanya.
Kapan kak?
Season 2 dimulai tanggal 01 Oktober 2020.Petualangan JenChuLiChaeng dalam merebut kembali Kekaisaran Kim dimulai tanggal 01. Yang pastinya akan ada teori baru, juga pengungkapan teori lama, adegan-adegan epik dari 4 gadis kesayangan Ries, dan lain sebagainya.
Jadi, nantikan teruss yaa. Jangan ganti chanel! Wajib stay with The Quuen!
(Tapi kalau mampir ke Ghost Card atau WaktuTime, Ries izinin, hehe)
Byeeee, see you in October.
callmeRIES
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen (SUDAH TERBIT)
Fanfiction[Only on Wattpad! Dan sudah dibukukan.] Berbekal otak jenius dan kemampuan bela diri, empat gadis cantik yang tidak saling kenal dipertemukan di 'masa' yang berbeda. Menyeberangi dimensi ke abad-16, tempat di mana orang terhebatlah yang paling dihor...