|Vote dan comment dipersilahkan sebagai bentuk apresiasi bagi seorang penulis|
©callmeRIESKondisi tempat persembunyian Keluarga Kim sedang menegang. Segala persiapan untuk melakukan misi penyelamatan seperti yang direncanakan jauh-jauh hari akan dilaksanakan sebentar lagi.
Dengan kepemimpinan Chanyeol mereka akan segera menyelamatkan Rose dan Sehun. Tidak perlu aksi besar, sebab mereka bukan datang untuk memberontak, fokus mereka hanya menyelamatkan 2 orang itu.
Bila kalian bertanya mengapa juga harus menyelamatkan Sehun, jawabannya adalah karena Sehun adalah calon harapan baru untuk Kekaisaran Kim. Dialah yang terpantas dari yang paling pantas untuk menggantikan posisi Putra Mahkota yang sebelumnya disandang oleh Namjoon.
Sebenarnya sudah sebelum perang Jennie ingin menyelamatkan Sehun terlebih dahulu, tapi pergerakan mereka sangat minim saat itu. Sehingga, Rose rela berkorban untuk rencana ini. Seperti yang kita ketahui, Rose-lah yang memberikan denah tempat penahanan baru keluarga Bangsawan.
Namun, yang belum kalian ketahui ... semua yang menimpa Rose merupakan bagian dari rencana. Rencana yang ia susun bersama Jennie. Berkat informasi yang Jennie dapat dari pertemuannya dengan nenek-nenek di pasar gelap, semua rencana dapat mereka susun. Dan beruntungnya tindakan Lisa kala itu sesuai dengan rencana mereka.
"Suho, Baekhyun kalian bawa sebagian pasukan lalu amankan Istana Dingin di belakang bukit tempat para bangsawan ditahan. Lumpuhkan semua prajurit di sana yang berjaga, jangan biarkan satupun lolos untuk memberitahukan kabar ke Istana utama. Tunggu kedatanganku bersama Rose, setelah itu kita selamatkan Sehun," jelas Chanyeol menjelaskan rencananya.
"Baik, Tuan Muda."
"Bila dalam waktu satu jam kami belum datang, langsung selamatkan Sehun lalu langsung pergi ke tempat itu. Lalui jalur cadangan ke-empat. Kalian jangan khawatirkan kami, sebab kami pasti kembali dengan selamat."
"Baiklah, Tuan Muda."
Setelah itu, semua mulai bersiap dengan tujuan yang dibagi 3. Kali ini Penasihat Kim tidak diperbolehkan untuk ikut dalam misi. Ia diminta Chanyeol ke tempat bersemayamnya Kaisar Kim bersama para pelayan juga beberapa prajurit yang sengaja tidak diikutkan. Ia memutuskan untuk mengosongkan kediaman ini sepenuhnya. Tentu Jennie sudah mengetahuinya sebelum ia pergi kemarin malam.
Kalian pasti ingat, mereka selalu memiliki rencana di balik rencana.
"Kita berangkat!"
Satu kalimat perintah langsung membuat mereka bergerak. Meski misi kali ini bukan misi utama, namun tetap saja mereka harus berhasil. Mereka dilarang untuk gagal. Semua demi mengembalikan kemakmuran Kekaisaran Kim.
Q u e e n
Dari jauh terlihat sekumpulan pasukan mengarah ke gerbang yang di baliknya adalah gedung penahanan. Prajurit yang ditempatkan untuk berjaga langsung panik dan segera memberikan sinyal pada prajurit yang menyebar untuk segera datang di pusat gerbang.
Pasukan itu tak lain dan tak bukan adalah pasukan Chanyeol. Mereka menyerang secara langsung tanpa aba-aba. Sedangkan Chanyeol sengaja ditempatkan di belakang untuk mengambil kesempatan menyelinap. Ia harus segera menyelamatkan Rose baru penyerangan ini dikatakan berhasil.
"PERSIAPKAN BUSUR KALIAN! SERANG!" teriak Chanyeol.
Ratusan panah dari prajurit bagian penyerangan jarak jauh meluncur menuju pasukan Kekaisaran Kim. Banyak yang tumbang akibat serangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen (SUDAH TERBIT)
Fiksi Penggemar[Only on Wattpad! Dan sudah dibukukan.] Berbekal otak jenius dan kemampuan bela diri, empat gadis cantik yang tidak saling kenal dipertemukan di 'masa' yang berbeda. Menyeberangi dimensi ke abad-16, tempat di mana orang terhebatlah yang paling dihor...