|Vote dan comment dipersilahkan sebagai bentuk apresiasi bagi seorang penulis|
©callmeRIESJENNIE MENGHILANG
PENASIHAT KIM MENGHILANG
KIM CHANYEOL MENGHILANG
SELURUH KELUARGA KIM MENGHILANG
Berita tersebutlah yang pagi ini mengambil alih topik seluruh wilayah di Kekaisaran Kim. Mulut liar para pelayan yang belum sempat diperingatkan untuk bungkam, membuat berita itu sangat cepat menyebar. Berbagai opini disuarakan, berbagai teori dikatakan, dan berbagai konspirasi mulai dibangkitkan.
Lagi-lagi di dalam ruangan besar-aula kekaisaran, setiap orang penting di dalamnya membahas hilangnya keluarga Kim. Jisoo, Rose, dan Lisa tentu juga terlibat di dalamnya. Namun, perlu kalian ketahui ketiganya sama sekali tidak mengetahui apapun alasan yang membuat Jennie dan keluarganya menghilang. A P A P U N. Mereka sama-sama shock. Sama-sama bertanya. Juga sama-sama bingung.
"Mungkinkah mereka pengkhianatnya, Yang Mulia?" salah satu pejabat kembali berkomentar.
"Tidak mungkin! Jennie tidak seperti itu!" sergah Jisoo lantang. Jennie yang dirinya kenal tidak akan mungkin mengotori tangannya dengan perbuatan gila seperti itu. Baik di abad-21 ataupun di abad-16 sosok Jennie tetap sama-itu yang Jisoo rasakan.
Mendengar tanggapan Putri Agung, pejabat itu kembali duduk di tempatnya.
"Yang Mulia, Yang Mulia." Ucapan panik seorang penjaga menarik fokus mereka kepadanya.
Kaisar-orang yang si penjaga panggil, langsung melihatnya dengan raut menuntut penjelasan. Kepanikan itu cukup membuat Kaisar menyadari ada yang tidak beres.
"D-dua pangeran Min telah melarikan diri."
Boom! Bagai bom waktu yang meledak tepat di depan mereka. Penjelasan singkat sang penjaga mampu meningkatkan kadar panik serta ketakutan yang mereka semua rasakan. Sebab dua pengeran Min adalah satu dari beberapa upaya untuk memukul mundur pasukan Kekaisaran Min. Apabila mereka terlepas, tidak menutup kemungkinan kerugian dalam peperangan akan sangat besar.
"I-ini pasti ulah Keluarga Kim, Yang Mulia. Mereka pengkhianat! Pengkhianat!"
Seruan-seruan mulai kembali terdengar, bedanya kali ini lebih lantang dan yakin. Waktu dan kondisi yang seiras membuat mereka menyimpulkan bahwa benar adanya pengkhianat yang dimaksud 4 bangsawan adalah keluarga Kim. Tapi yang paling mengejutkan, justru salah satu dari 4 bangsawan itulah pengkhianatnya.
"Tapi Jennie tidak mungkin seperti itu," gumam Rose yang dapat di dengar kedua temannya.
"Maaf jika saya menyela, Yang Mulia. Kemarin malam saya memang melihat lima orang bertudung merah keluar dari Istana mengendap-endap. Saya pikir itu para pengawal rahasia yang anda persiapkan, tapi setelah kejadian ini sepertinya kelima orang itu adalah mereka."
Tidak diduga siapapun gadis pemegang gelar Bangsawan Crystal tersebut memberikan kesaksiannya. Menatap ke arah kaisar dengan raut tanpa ekspresi. Mereka tidak mampu membaca yang yang gadis itu pikirkan sekarang. Akan tetapi, mengingat gelar yang dia sandang. Tidak ada alasan untuk "tidak percaya".
"Tiga keluarga Kim dan dua pangeran Min. Benar sekali, sudah terbukti mereka pengkhianat. Berikan perintah anda, Yang Mulia," seru pejabat lain.
Kaisar terlihat menimang-nimang sebentar. "Aku akan memberikan keputusan nanti. Rapat ini ditunda sampai malam hari," putus Kaisar kemudian meninggalkan aula. Meninggalkan banyak manusia yang tidak setuju atas keputusannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen (SUDAH TERBIT)
Fanfiction[Only on Wattpad! Dan sudah dibukukan.] Berbekal otak jenius dan kemampuan bela diri, empat gadis cantik yang tidak saling kenal dipertemukan di 'masa' yang berbeda. Menyeberangi dimensi ke abad-16, tempat di mana orang terhebatlah yang paling dihor...