Bab 201: Aku Akan Menangani Semua Hal Lainnya
.
.
.Su Huiqing tidak pernah membayangkan bahwa dia akan melawan Keluarga Dugu, salah satu dari tiga besar di Asosiasi Internasional, secepat ini.
Dia telah menghitung setiap langkah dari rencananya dengan tepat.
Pertama adalah mengembangkan Keluarga Su dengan benar dan mendapatkan kembali setiap lencana miliknya.
Langkah terakhir adalah kembali ke Pulau Tidak Dikenal.
Adapun tiga besar, mereka tidak akan pernah memperhatikan keluarga biasa seperti Keluarga Su.
Dia berharap untuk hanya berurusan dengan kekuatan tingkat biasa-biasa saja.
Pada saat tiga besar memperhatikannya, dia tidak perlu takut pada salah satu dari mereka.
Tapi sepertinya tidak mungkin baginya untuk tetap tersembunyi sekarang.
Su Huiqing menurunkan matanya dan perlahan mengancingkan kerahnya.
Sinar matahari bersinar melalui jendela. Pakaiannya yang berupa kemeja putih dan celana hitam tidak terlihat polos dan sederhana, tetapi justru tampil sangat mempesona.
Wajah ibu pemimpin Keluarga Dugu meneteskan anggur merah. Tanda merah juga muncul di dahinya.
"Kau... dasar anak haram! Beraninya kau memukulku! " Pemimpin keluarga Dugu tidak pernah membayangkan bahwa siapa pun di seluruh Asosiasi Internasional akan berani melakukan ini padanya. "Kau memang pelacur kecil yang kasar. Penjaga, tangkap anak haram ini, aku ingin dia tahu konsekuensi memprovokasi Keluarga Dugu ... "
"Pakkk!"
Dia dipukul di wajahnya bahkan sebelum dia menyelesaikan kalimatnya.
Mata ibu pemimpin Keluarga Dugu membelalak karena terkejut.
Kali ini, bahkan Su Huiqing menoleh untuk melihat Su Ruohua dengan heran.
Meskipun wajahnya menunjukkan ekspresi kemarahan, Su Ruohua tetap tenang dan anggun seperti biasanya. Bahkan aksi mengangkat tangan untuk menampar seseorang terbilang anggun.
Dia menatap ibu pemimpin Keluarga Dugu dengan mata tak tergoyahkan. "Aku tahu Keluarga Dugu-mu hebat dan kuat. Kau bisa menghinaku, tapi jika kau menghina putriku sekali lagi, aku akan menyeretmu ke neraka bersamaku. "
Tetua Keluarga Dugu gemetar karena marah.
Dia menepuk-nepuk meja, tatanan rambutnya yang biasanya rapi dan rapi tampak sedikit kusut. Dia berteriak agak gila. "Penjaga! Apakah kalian semua sudah mati ?! "
Sekelompok pria datang bergegas!
Mereka mengarahkan senjata ke Su Huiqing. "Jangan bergerak."
Su Huiqing melambaikan satu tangan dan semua piring di atas meja terbang melintasi...
Piring-piring itu mendarat tepat di depan para penjaga, menembus lantai kayu tebal!
Tidak ada keraguan bahwa lempengan-lempengan itu bisa menembus tepat ke dalam perut mereka jika dia mau.
"Tetap di sana jika kau tidak ingin Nyonya Dugu mati dengan cara yang mengerikan." Su Huiqing masih memiliki satu tangan yang disandarkan di atas meja saat dia melirik kelompok itu.
Tatapannya tenang.
"Nyonya Dugu?" Setelah memastikan para penjaga patuh, Su Huiqing berbalik dan menyeringai pada ibu pemimpin Keluarga Dugu. "Aku punya beberapa nasihat untukmu. Pertama, jangan menghina ibuku. Kedua, jangan arahkan jarimu ke ibuku. Ketiga, baca kembali dua nasihat pertama. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...