64. MBIP. [SENANG ATAU SEDIH?]

22.8K 1.2K 69
                                    

Seorang pria paruh baya sedang meneliti kertas yang berisi data-data siswa- siswi nya, dengan kacamata yang bertengger dihidungnya. Wajahnya mengerut, ketika mendapati dua nama siswa yang bahkan tidak terdaftar kehadirannya. Pria paruh baya itu mengambil kertas-kertas yang lainnya dilaci bawahnya. Lalu kembali memeriksanya.

Ada yang aneh dengan dua nama siswa tersebut karna beberapa ada yang tidak tercantum kehadirannya.

"Permisi pak... "

Pria paruh baya itu mengernyitkan dahinya dan sedikit menongak, melihat siapa yang datang. "Ada apa bu? "

"Saya mau memberitahu bahwa dalam beberapa hari ini anak-anak kelas 12 akan memulai ujiannya, beberapa guru juga sudah sepakat dan akan segera dipersiapkan. Jadi saya mengantarkan surat persetujuan kepada bapak. "

Guru berhijab itu memberikan map berwarna biru kepada pria paruh baya tersebut.

"Baik pak hanya itu saja, saya permisi dulu. "

"Tunggu, bu. "

Guru berhijab itu sontak menoleh dan membalikan badannya. "Ada apa ya pak?"

"Saya ingin bertanya, kenapa dua orang siswa ini tidak terdaftar kehadirannya dalam beberapa minggu ini? "

"Oh iya pak, ini nama-nama anak kelas 11 IPS, dan kabarnya siswa yang bernama Nathaniel Alexander sudah pindah dari sekolah ini pak, setelah dia mendaftar disekolah ini. Saya juga heran pada anak itu, baru terhitung seminggu anak itu menjadi siswa baru dikelas itu, tetapi sudah pindah saja. "Guru berhijab itu menggeleng pelan pada siswa yang bernama Nathaniel Alexander, yang biasa disapa Alex.

"Owh begitu ya bu. "

"Iya pak, waktu itu saya sudah memberi surat kepindahannya kepada bapak, tapi sepertinya bapak tidak membacanya. "

"Ah iya, saya lupa bu. Tapi bagaimana dengan siswa satu itu bu?"

"Oh iya pak siswa yang bernama Raja Nugroho sempat dikabarkan hilang pak, kami sebagai guru-guru sudah menyelidiki kasus ini kepada pihak kepolisian tapi belum ada tanda-tanda keberadaannya. Jadi kami guru-guru sudah resmi mengeluarkan siswa bernama Raja Nugroho dari pihak sekolah. "

"Dan sebelum kasus hilangnya siswa itu, sempat digegerkan kasus pembunuhan dan korbanya adalah adik dari Raja Nugroho, pak. "

"Astagfirullah, beneran itu bu? "

"Iya pak beneran, cuma anehnya belum ditemukan bukti-bukti dan saksi pada pembunuhan itu pak. Bahkan pihak kepolisian pun sudah kewalahan dan bahkan kasus nya sudah ditutup pak. "

"Astagfirullah, semoga anak itu segera ditemukan ya bu. Saya turut berduka cita atas kematian adiknya. "

"Iya pak. "

◆◆◆

Beberapa bulan kemudian.

Hari ini adalah hari dilaksanakannya ujian bagi para siswa dan siswi kelas 12. Hari-hari yang akan disibukkan oleh belajar, belajar dan belajar agar nilai mereka memuaskan dan tentu saja selama 3 tahun mereka belajar disekolah ini membuahkan hasil.

Sama halnya dengan Rexy, laki-laki itu menggeram kesal pada kekasihnya, Rena. Karna ujian inilah yang membuat dirinya jarang berkomunikasi dengan Rena. Rena memerintah Rexy untuk lebih giat dalam belajarnya dalam menghadapi ujian tersebut.

My Boyfriend Is Psychopath [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang