Sehari setelah mereka jadian, mereka menjadi bahan sorotan dan perbincangan disekolah ini. Rena semakin nervous dengan keadaan seperti ini. Ditambah sikap Rexy yang semakin possessive membuat kepala Rena pening mendengar segala perintah maupun larangan yang keluar dari bibir Rexy.
Banyak murid yang tidak menyangka, seorang laki-laki yang bernam Rexy Alano berpacaran dengan gadis pindahan yang bersifat polos dan lugu itu. Bagaimana mereka tidak kaget dan menyangka, Rexy itu cuek dan dingin berpacaran dengan Rena.
"Anjir Kak Rexy pacaran sama cewe polos! Gila, pake pelet kali ya? "
"Tuh cewe pake apaan sih! Bisa-bisa nya bikin Kak Rexy tuh klepek-klepek sama tuh cewe polos!"
"Nggak nyangka gue Rexy udah punya pacar aja. "
"Sedih hati dedeq mendengar ayang Rexy pacaran sama cewe murahan itu. "
Cemooh demi cemooh terdengar ditelinga Rena. Rasanya ia pengen nangis saja mendapati ejekkan pedas dari para netizen yang iri dengannya.
Mendapat bullyan seperti ini, rasanya Rena menyesal pada sekolah baru nya ini. Ia berharap sekolah baru itu akan mendapat hari-hari yang lebih berwarna dan bercerah dari suasana sekolah dulu nya.
"Jangan didengerin, anggap aja itu sebagai pujian buat lo karna berpacaran sama gue. "Bisik Rexy dengan tangan yang bergandengan dengan Rena, sedikit mencengkramnya karna ia merasa tatapan Rena kali ini tidak seperti biasanya, wajah yang pucat, tatapan yang kosong membuat Rexy geram sendiri.
Rena menghela napas pelan. Rasa nya ia tidak sanggup untuk melanjutkan sekolah disini. Baru pertama sekolah saja sudah mendapatkan masalah, banyak yang mencemooh karna tiba-tiba ia berpacaran dengan Kakak Kelas bernama Rexy. Aish! Ingin rasanya ia menghilang dari bumi saja.
Seminggu Rena bersekolah ini, mereka masih saja mencemooh bahkan lebih parah nya lagi mereka hampir membully Rena. Dan untung saja ia diselamatkan oleh Rexy jika tidak mungkin nasibnya sangat menyedihkan.
"Apa yang dibanggain sih dari lo?! Cantik ya nggak? Kurus mah iya!, tapi kenapa si Rexy tergila-gila sama lo, sialan!" Bentak gadis yang merupakan Kakak Kelas nya sama seperti Rexy.
"Muka jelek kayak gini dibanggain! Mata si Rexy bermasalah kayak nya nih, tampang kayak gini aja sampe-sampe dipacarin!"
Tubuh Rena merosot, ia merasa tidak sanggup lagi jika mendapatkan bullyan hampir tiap hari. Air mata nya menetes dengan lutut yang ditekukkan dan menenggelamkan wajah nya dibawah lutut.
"Bisu lo?! Nangis mulu! Mau ditolong ya sama pacar tersayang lo itu hah! Hahaha tapi sorry temen gue lagi deket sama Rexy bahkan dia hampir ditembakkan sama Rexy. Dan sekarang lo terima nasib aje. "Tawa mereka dengan senyuman miring.
"Hikss salah Rena apa Kak? Sampe-sampe Rena dibully sama Kakak?" Tangis Rena pecah
"Dasar nggak tau diri! Kalau lo nggak mau dibully sama kita-kita, mending lo putusin Rexy dan menjauh darinya. Baru lo bakal selamat dari jeratan kita. "Ucap salah satu dari mereka dengan tawa iblis nya
Semenjak perbullyan itu terjadi hampir setiap hari. Rena bertekad untuk menghindar dari Rexy walaupun ia belum memutuskan hubungan nya dengan Rexy, tetapi lebih baik ia menghindar agar ia tidak dibully pada Fans Rexy.
Namun dua hari setelah penghindaran dari Rexy. Rena merasa pembullyan itu semakin berkurang dan banyak murid yang mengira jika Rena memutuskan hubungan nya dengan Rexy. Gosip putusnya Rexy dengan Rena terdengar jelas ditelinga Rexy, Rexy marah sekaligus frustasi, akhirnya ia mengetahui jika penghindaran Rena selama itu ternyata ancaman dari para Fans Rexy.
Dengan diam-diam dan tanpa sepengetahuan Rena dan para murid sekolah, sisi psychpath dari Rexy muncul. Ternyata orang yang pembully Rena mati ditangan Rexy, satu persatu hilang bak ditelan bumi. Dan banyak yang menyangka jika para Fans nya Rexy itu pindah sekolah atau karna berliburan, ternyata mereka satu-persatu mati ditangan Rexy. Kejadian ini masih ditutupi oleh Rexy.
Setelah banyak nya korban yang mati ditangan Rexy. Semua masalah yang menurut Rexy tertuntaskan akhir nya mencoba untung berbicara baik-baik dengan Rena. Tetapi dua hari setelah masalah tertuntaskan, Rena malah bertekad ingin pindah dari sekolah itu. Ia membujuk kedua orang tua nya untuk memindahkan nya disekolah sepupu nya. Walaupun orang tua nya masih mempertimbangkan permintaan dari putri nya, tapi Rena yakin pasti mereka menyetujui nya.
Rexy diam-diam mendengar perbincangan nya tanpa sepengetahuan Rena, sontak saja ia marah, tangan nya terkepal erat, napas nya memburu, ia tidak menyangka Rena melakukan hal senekat ini hanya untuk menghindar darinya! Ini tidak bisa dibiarkan. Ia memikirkan untuk mencari ide agar Rena selalu ada disisi. Walupun ini ide yang menurut para readers gila, tapi bukan Rexy nama nya jika tidak berbuat nekat agar Rena selalu tetap disisi nya.
"Kamu terlalu nekat untuk menghindar dari ku, manis. Maka jangan salahkan aku, jika aku berbuat hal yang lebih nekat dan akan membuat mu nurut padaku. "
"Aku yakin, jika sisi Psychopath ku ini muncul, kamu akan lebih menurut padaku dan tidak berbuat seperti itu lagi, manis.
Flasback off...
◆◆◆
Baru saja Rexy ingin mengistirahatkan tubuh nya diranjang empuk milik nya. Tiba-tiba suara deringan hp nya berbunyi, tertanda ada yang menelpon nya. Rexy merasa geram lalu melihat nama kontak si penelpon tersebut.Gavin is calling...
"Apaan?"
"Ah elah basa-basi dulu kek, ini mah main langsung to the point aja..ngantuk lo bro?"
"Ck, ngapain lo nelpon gue malem-malem?"
"Gua kasih info penting buat lo Rex. "
"Hm?"
"Gua baru liat di cctv yang gue pasang, gua lihat ada pelayan cowo yang nukerin hadiah lo sama hadiah dia, dan yang bikin gua kaget nya lagi... hadiah lo sama dia ternyata sama. Percaya nggak lo? "
Degh!
Rexy terdiam. Ia menutup mata nya untuk menahan emosi. "Tangkap pelayan cowo itu dan bawa dia kebasecamp. "
"Tanpa lo suruh, gua bakal lakuin. Besok aja lo kebasecamp nya. Sekarang lo tidur dulu biar otak lu lebih fresh. "
"Hm, udah nggak ada lagi kan?"
"Kayaknya nggak ada sih. "
Rexy langsung mematikan sambungan telepon nya lalu melemparkan nya kesamping dan untung saja ia melempar hp nya diranjang. Ia kembali merebahkan tubuh nya dengan mata yang menatap langit-langit, menerawang siapa pelaku dibalik semua itu.
"Dia salah mencari lawan. "
◆◆◆MASIH ADA YG SETIA GK NIH NUNGGUIN CERITA MBIP INI???
VOMENT DONG SAY BIAR AKU SEMANGT BUAT KETIK DIPART SELANJUTNYA!!!! 😍
SORRY KLO ADA TYPO NYA.
BILANG AJA YA KLO KLIAN LIAT ADA TYPO NYA, KASIH TAU ATW KOMENTAR. 😍MUACH-MUACH BUAT KMU DARI AKU YG VOTE AND COMMENT DIPART INI!!!!😍😍😍😍😍😚😙😙😚😙😚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Psychopath [END]
Mystery / Thriller[DILARANG PLAGIAT!!!] [Warning!! Mengandung unsur kekerasan dan kata-kata kasar] Kisah seorang gadis yang terjebak dengan seorang psychopath, bahkan diri nya diklaim sebagai pacar nya, miliknya dan selamanya akan menjadi miliknya. Possessive bukan...