"Huaammm!"
Rena mengucek mata nya beberapa kali agar mata nya tetap terpejam tapi sangat sulit ketika rasa kantuk menyerang nya. Dia berkali-kali menguap sehingga air mata nya tak sengaja keluar disela-sela mata nya karna menahan kantuk, dia memaksakan diri untuk tidak tidur dikarenakan wattapd! Omg aktivitas yang satu ini Rena tidak akan terlewatkan. Apalagi cerita yang dia baca sangatlah seru sampai dia sendiri lupa makan dan tidur.
Rena rela begadang sampai pagi jika cerita nya sangat seru apalagi digantung, membuat nya tak tahan dan ada rasa penasaran untuk membaca nya.
Tiba-tiba ada notifikasi muncul, Rena malah mengabaikan nya. Tak peduli siapa yang ngechat atau memberi kabar, yang terpenting dia harus membaca cerita ini sampai tamat, ending. Bahkan rasa kantuk yang menyerang nya tidak ia perdulikan.
Hp Rena terus berbunyi karna sebuah notifikasi dari whatsapp nya. Lagi-lagi Rena mengabaikan nya. Dan tidak perduli siapa yang mengirim banyak pesan pada nya. Tak terasa cerita yang dibaca sudah mendekati Ending. Dan ini lah yang paling dinanti-nanti oleh Rena.
Ditengah membaca cerita yang sedang Ending. Tiba-tiba Hp nya bergetar dan muncul sebuah panggilan. Dan itu yang membuat Rena kesal, namun kekesalan tersebut tidak membuat nya konyol ketika dia mengangkat panggilan tersebut tidak melihat nama nya. Tentu saja Rena melihat nama yang menelpon nya tersebut.
"Kenapa chatan aku nggak dibales? Lagi sibuk? Tapi kenapa online?"
Rena mengerjapkan mata nya berkali-kali, tubuh nya menegang karna suara Rexy yang terdengar kesal dan sedikit cuek. Astaga! Jadi yang mengirim pesan itu adalah Rexy!. Rena meneguk saliva nya dan menutup mata nya sejenak mengatur napas nya yang kian memburu karna gugup.
Rasa kantuk yang tadi menyerang nya tiba-tiba menghilang setelah memdengar suara Rexy. Astaga seberapa kuat sih Aura Rexy, sampai-sampai kantuk nya menghilang setelah mendengar suara nya? Ternyata hanya mendengar suara nya saja sudah membuat nya segar kembali.
"Halo kamu masih disana kan? "
Lamunan Rena terbuyar karna suara Rexy. "Ah iya Al, ada apa nelpon?"
"Kamu sibuk ya sampai-sampai chatan aku nggak dibales? Ini udah malam kenapa masih online? "
Kini Rena binggung harus menjawab apa, tidak mungkin kan jika dia memberi tahu Rexy bahwa dia sedang membaca wattpad dimalam hari? Bisa saja Rexy menghapus aplikasi orange ketika hp nya diperiksa oleh Rexy. Cih menyebalkan sekali, terlalu possessive.
"Ngg— ah iya aku sibuk hehe, maaf nggak bales chat kamu. "Alibi Rena sambil membaca wattpad nya diam-diam.
"Yaudah cepet sana tidur, udah malam, besok kamu sekolah kan?"
"Hm iya. "
"Yaudah aku tutup dulu, good night. "
Rena tidak menjawab, ia malah langsung mematikan telpon nya dengan sengaja dan melanjutkan membaca wattpad yang sedikit lagi Ending! Toh dia memang jarang membaca wattpad semenjak pacaran dengan Rexy, jadi maklum saja jika sekali baca akan ia abaikan.
"Huaaammm. "Rena menguap, ah seperti nya dia harus tidur sekarang juga, lagian dia selesai membaca cerita nya. Jadi lebih baik tidur.
Rena melirik jam nya sejenak, pukul 10.00 malam! Pantas saja Rexy menelpon nya.
Saat Rena ingin tidur, tiba-tiba hp nya berbunyi menandakan ada sebuah pesan yang masuk. Dengan malas nya dia melihat pesan tersebut.
+628xxxxx
Selamat tidur sayang, semoga tidur mu nyenyak. Dan semoga saja mimpi mu indah karna besok aku akan membawa kejutan yang spesial untuk mu.
Rena melihat nya pesan itu dengan kekehan remeh. "Halah palingan salah nomor,"
Saat ingin menutup mata, tiba-tiba sekilas bayangan pada nomor itu muncul dibenak nya, sehingga mata nya terbuka menatap langit- langit kamar nya. "Ngomong-ngomong itu kan nomor yang waktu itu membuat Alan marah. "
Rexy mengambil hp rena dan melemparkannya pada Rena, dan untung nya dengan sigap, Rena menagkap nya. "Nomor siapa itu? Dan kenapa dia mengirim pesan itu kepada mu? Dengan memakai kata romantis"Ucap Rexy marah dan menekankan kata terakhir
Rena membuka isi pesan, lalu mengangguk pelan. "oh ini, aku nggak tahu tiba-tiba muncul notifikasi itu pas istirahat"ucap Rena santai meski didalam hatinya takut dan waspada jika Rexy marah lagi.
Rexy yang masih emosi akhirnya mengambil paksa hp rena lalu membantingnya dengan sekali hentakkan, Rena syok melihat hp nya sudah Retak dan mati, tanpa sadar ia berteriak didepan Rexy dengan emosi dan menatap nya tajam.
"Hp aku kenapa dibanting Alan?! "Teriaknya Rena tanpa sadar dan langsung memunguti hp nya yang sudah mati.
Rexy berseringai penuh misteri kearah Rena yang masih menatap hp nya yang Malang itu. "Huh! Kamu udah berani berteriak didepan ku, hm? Hanya karna hp nya aku banting? "
Wajah Rena memucat.
Seketika raut wajah Rena panik. "Sial! Kalau ketahuan Alan bisa mampus deh gue, astaga gimana ini?! "
Rena menatap kesal pada hp yang berada dinakas nya. "Siapa sih yang ngirim tuh pesan astaga! Gue harus cepat-cepat hapus, kalau nggak nanti Alan hukum gue lagi! "
Dengan cepat Rena mengambil hp nya dinakas, tanpa disadari kaki nya tersangkut oleh selimut dan saat ingin melangkah mengambil hp nya, tubuh nya terjatuh dan yang lebih naas nya lagi hp nya pun ikut terjatuh. Seketika layar hp nya berwarna hitam.
Rena mengerjapkan mata nya beberapa kali melihat hp nya mati. "Hp gue kenapa? Kok tiba-tiba mati? Nggak mungkin kan batre nya habis, perasaan tadi masih penuh deh. "
Ia segera meraih hp nya tersebut dan menyalakan nya beberapa kali tapi nihil! Hp nya tidak bisa nyala. Seketika Rena panik. "Kok nggak bisa nyala sih? Astaga hp gue kentank amat ya, cuma jatuh segitu aja langsung mati. Mana ada pesan sialan itu lagi astaga, gimana nih? "Rena mengacak rambut nya frustasi, dengan kesal dia melemparkan hp nya dikasur dengan sekali hentakkan.
"Hp sialan!"
Rena berpikir sejenak memikirkan ide supaya pikiran nya lebih tenang dan melupakan pesan tersebut yang membuat nya seketika panik. "Oh iya gue minta beliin aja sama Alan, kali aja Alan beliin gue hp iphone 11 pro max, asikk!!!
Rena melemparkan tubuh nya kembali ketempat tidur nya, menatap langit-langit kamar nya sambil tersenyum manis lalu perlahan memejamkan mata nya, rasa kantuk mulai menyerang nya.
◆◆◆
SORRY GUYSS KLO AKU JRNG UP HIKSSS. MOOD NYA GK BISA DIAJAK KERJASAMA.
PENDEK YA? MOHON MAAF IDE AKU CUMA SEGITU HIKSS...
TPI JAGN LUPA BUAT VOTE AND COMMENT YA!!! HARUS, KUDU, WAJIB HEHE!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Psychopath [END]
Mystery / Thriller[DILARANG PLAGIAT!!!] [Warning!! Mengandung unsur kekerasan dan kata-kata kasar] Kisah seorang gadis yang terjebak dengan seorang psychopath, bahkan diri nya diklaim sebagai pacar nya, miliknya dan selamanya akan menjadi miliknya. Possessive bukan...