Rexy meremas hp miliknya yang terdapat pesan misterius. Rahangnya mengetat, menahan emosi yang meledak karna pesan tersebut.
Pantas saja saat menuju gerbang, ia tidak melihat Rena dimanapun, rupanya seseorang telah menculik Rena. Ia kalah telak. Ia gagal menjaga Rena. Seharusnya ia tahu, saat hubungannya merenggang, ada seseorang yang mengincar Rena. Mulai dari sebuah terror, Rexy sudah mengetahui siapa dalang semua ini. Hanya saja ia ingin mengetahui seberapa gesitnya mereka bergerak, dan nyatanya ia kalah telak. Mereka lebih dulu merencanakan hal ini.
+628xxxxx
Sangat disayangkan Rexy, sepupuku tercinta. Kekasihmu sangat menikmati ciuman dari ku ini hahaha.Send a picture
Dalam gambar tersebut, terdapat seorang laki-laki yang tengah mencumbu leher Rena dengan wajah yang tertutupi masker, dengan rambut yang berwarna merah kehitaman.
"Argh! Sialan. Rena diculik, gue kalah telak. Bangsat lo Lex!"Gertaknya emosi
Rexy dengan cepat menghubungi temannya. "Vin, gue minta tolong sama lo. "
"Hah? Ada apaan Rex? "
"Nanti lo telpon Dave. "
"Lah ngapain juga gue nelpon si bule itu? "
"Nggak usah banyak bacot, nanti gue kirim nomornya sama lokasi yang harus dia datangin. "
"Oke-oke Rex. "
Tutt.
Rexy menelusuri pesan dari Alex dengan GPS nya agar mengetahui keberadaan mereka. Saat sudah menemukan tempat tersebut dengan cepat Rexy mengendarai motor sportnya dengan kecepatan penuh. Pikirannya yang ada saat ini hanya Rena, Rena dalam bahaya dan ini semua karna Alex yang ingin membalaskan dendamnya lewat Rena, karna Rena adalah kelemahannya.
Sial! Laki-laki tidak tahu diri itu ingin bermain dengan sisi iblisnya. Dan kali ini hidup Alex akan ada ditangannya. Brengsek!
"Kali ini lo nggak bakal selamat Lex. "
◆◆◆
"Sayang! "
Mendengar suara kekasihnya itu, Alex dengan cepat menjauhkan tubuhnya dari Rena dan ingin segera menghampiri kekasihnya itu. Tapi sebelum melangkah, Alex membisikkan sesuatu didepan wajah Rena.
"Lo nggak bakal lepas dari sini, sebelum dendam gue terbalaskan, sayang. "
Muka Rena pucat pasi, menegukkan salivanya dengan susah payah.
Alex tersenyum miring lalu pergi dari ruangan ini, meninggalkan Rena yang mematung kaku dengan tatapan kosongnya.
"Alan tolong aku hiksss..."
Rena kembali meronta melepaskan ikatan tali pada tangannya, matanya memandang sekitar ruangan ini yang terlihat sedikit gelap. Tapi ada sesuatu diujung sana yang menarik pandangan Rena. Disana ada tas milikknya. Dan Rena berharap semoga didalam tas milikknya itu, masih ada hp milikknya.
Dengan susah payah Rena menggesekkan tangannya agar tali tersebut melonggar, tapi nyatanya tidak. Rena menghembuskan napasnya kasar, ia tidak boleh menyerah, ia harus keluar dari tempat ini.
Rena juga baru mengetahui bahwa Alex adalah sahabat kecilnya dulu. Ia tidak pernah menyangka sifat Alex akan kejam seperti ini padanya, ia tidak tahu permasalahan antara Rexy dan Alex. Yang ia hanya tahu, bahwa mereka sudah tidak bermusuhan lagi, dan saling memaafkan. Tapi dugaan Rena salah besar pada Alex. Ternyata laki-laki itu memiliki dendam besar kepada Rexy, hingga ia ikut andil dalam masalah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Psychopath [END]
Mystery / Thriller[DILARANG PLAGIAT!!!] [Warning!! Mengandung unsur kekerasan dan kata-kata kasar] Kisah seorang gadis yang terjebak dengan seorang psychopath, bahkan diri nya diklaim sebagai pacar nya, miliknya dan selamanya akan menjadi miliknya. Possessive bukan...