【story profile】
Starring: -DANIELIX- Dom! Daniel Sub¡ Felix
Genre: hybrid AU, unhealthy life, stranger, weird dream
Description: Daniel's house always looks clean and neat even he never clean it up.
Daniel ngerasa ada hantu di rumahnya.
Sudah seminggu ini tiap kali ia pulang kerja, rumah selalu keliatan bersih dan rapi. Piring dah dicuci, lantai licin, kasur tertata rapi, bahkan jarang sekali ada debu berkeliaran.
Saat tidur larut, entah kenapa dia terbangun dalam balutan selimut. Padahal, kalau udah terlalu lelah Daniel gak pernah inget buat make selimut.
Daniel senang aja sih ada yang bantu rawat rumahnya, tapi tetap saja itu menakutkan. Dia ingin tau siapa dalang dibalik semua ini. Setidaknya dia harus berterima kasih pada orang atau siapapun itu.
Daniel memandang kelima kucingnya. Iya lima, ia baru saja mengadopsi satu kucing lagi dari jalanan. Dia nemuin saat hujan dan liat sang kucing terluka, ia tak tega untuk ninggalin gitu saja.
"Jelas bukan kalian 'kan yang ngurus rumah ku?"
Daniel natap satu persatu kucingnya tersebut. Siapa tahu salahsatu dari mereka sebenernya adalah hybrid seperti dalam fanfiction yang pernah dia baca.
Kucing-kucing Daniel diem gak peduli. Malas2 an seperti biasa dan bertingkah layaknya kucing biasa. Benar-benar tidak ada yang aneh.
"Ck. Aku sudah gila bicara dengan kucing..."
Daniel hela napas berat. Ia segera ngabisin sisa sandwichnya kemudian segera berangkat kembali ke gedung Konnect Entertainment tempat dia kerja.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
Kucing dengan mata coklat dan bulu krem itu menatap kepergian sang majikan.
"Maaf tuan, aku hanya ingin berterima kasih sudah menyelamatkanku waktu itu..."
Kucing tersebut mengeong pelan kemudian mengubah wujudnya menjadi seperti manusia dengan telinga lancip dan ekor bulu krem.
Si kucing segera pergi ke dapur buat nyuci piring dan selesaikan pekerjaan rumah seharian itu. Ia sempat ngasih kucing2 lainnya makan siang, juga nyiram tanaman yang jarang diperhatikan oleh sang majikan.
Hari itu Daniel kembali pulang larut. Akhir2 ini dia memang banyak ngabisin waktu di studio buat persiapan comebacknya.
Daniel gak sempat makan malam langsung terlelap diri di atas kasur.
Cklek
Si kucing memasuki kamar tuannya. Ngambil selimut kemudian menyelimuti tubuh kelelahan sang tuan. Dia ngasih elusan tipis di rambut Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...