【story profile】
Starring: -TAEYONGLIX- Dom! Taeyong Sub¡ Felix
Genre: slice of life, romance, lokal ver.
Description: Taeyong and Felix actually ended get marrried.
setahun sudah berlalu. taeyong dan felix sudah menikah dan tinggal bersama. meskipun pada awalnya felix sempat menolak dinikahkan bersama seorang om2 penjaga kasir yang nyebelin.
felix juga sering mengajak bertengkar manajer berkedok penjaga kasir itu pada awal usia pernikahan. taeyong cukup kesusahan namun semakin lama ia berhasil menjinakkan si kucing liar.
dengan bermodal sabar dan perhatian, ia berhasil mengambil hati lelaki 20 tahun itu. taeyong juga belajar banyak mengenai felix.
lelaki manis itu mungkin terlihat liar namun sesungguhnya dia hanyalah bayi kecil yang butuh dijaga dan diperhatikan selalu.
mau tahu gimana keseharian taeyong dan suami mungilnya felix? hmm mungkin hanya bisa kalian temukan disini :)
taeyong juga belajar kalau felix tidak suka musim hujan. kata felix, cuacanya terlalu muram untuk melakukan apapun.
felix bukannya benci hujan, dia hanya tidak suka hawa dinginnya yang menusuk kulit.
taeyong juga sebenarnya tidak terlalu suka musim hujan. bukan karena hawa dinginnya, namun karena itu akan membuat wajah felix menjadi sedikit pucat dan freckles di wajahnya terlihat memudar. taeyong tidak suka itu.
felix meringkuk di dekat taeyong yang bersantai membaca buku. taeyong menoleh kebawah tersenyum memandangi felix.
"adek kedinginan?" taeyong dengan lembut menyelipkan jemarinya ke rambut yang lebih muda.
felix mengangguk sehingga taeyong menutup buku dan ia letakkan di meja nakas. taeyong angkat dan memeluk felix di pangkuannya.
ia memakaikan selimut tebal yang paling nyaman di antara tubuhnya sendiri dan felix.
"kasian adek,, kedinginan banget ya?" taeyong memasang muka sedih sambil mencium hidungnya. felix mengangguk dan menenggelamkan wajah di leher yang lebih tua.
"ayo sayang katakan sesuatu~" yang lebih muda merengek sebagai tanggapan malas menjawab. taeyong mengetuk sisi pinggang felix membuatnya terperanjat.
"h-hei!" protes felix, "jangan digelitikin,, mas jahat ih!"
"jangan panggil mas jahat, adek.." taeyong cemberut padanya.
"mas jahat! mas gelitikin adek!"
"adek duluan yang nggak mau bicara sama mas. adek yang jahat."
"hmpph!" felix menyilangkan tangannya dan cemberut.
"jangan ngambek ke mas dong~" taeyong mengecup bibirnya, menyadari felix menahan senyum. "oh- apa adek baru aja senyum?~"
"e-enggak."
"hm? kelihatannya itu bener senyuman, lixie" dia menciumnya lagi.
"kalau adek mau senyum buat mas, kita bisa mandi air panas dan nonton film di bawah~" taeyong mulai membujuk felix.
"dan kita bisa bikin susu panas?"
jika bagian pertama tidak berhasil memancing felix, bagian terakhir yang cukup berhasil. felix mulai terkikik dan tersenyum, lalu mendapatkan ciuman kupu-kupu di seluruh wajahnya.
"itu dia senyum manis adek yang mas tahu" taeyong tersenyum dan mengangkat bayi yang masih tertawa itu.
ia bawa felix ke kamar mandi dan mulai mengalirkan air, memastikan tidak terlalu panas dan terlalu dingin untuk Felix.
"oke! ini cukup." taeyong mengangguk puas begitu airnya memiliki suhu yang nyaman. taeyong membuat bath tub terisi penuh lalu melemparkan bath bomb kedalamnya.
felix datang dengan bath robenya lalu masuk ke kamar mandi. taeyong menciumi kepala felix, "mas buatin susunya ya?"
yang lebih muda mengangguk lalu mengecup pipi taeyong. taeyong pergi untuk menyiapkan baju ganti untuk felix lalu turun ke dapur menyalakan kompor untuk membuat susu.
ia hampir selesai ketika merasakan jemari mungil yang melingkari pinggangnya.
"hai sayang~" taeyong tersenyum dan menepuk rambut felix yang terasa lembut sehabis keramas.
"mmm halo mas~" felix senderkan kepala di bahu taeyong.
"mas bentar lagi selesai. adek ambilkan selimut dan pilihkan movie buat nanti boleh?"
felix mengangguk patuh dan naik ke atas, kembali dengan selimut dan banyak boneka. ia letakkan selimut di sofa kemudian mencari film, akhirnya berakhir dengan movie Disney.
ia berjalan kembali ke taeyong dan memeluknya sekali lagi. "mas anget.." gumam felix menempelkan diri di punggung taeyong.
taeyong terkekeh lalu menyerahkan cangkir berisi susu hangat padanya, si bayi kecil memekik girang.
"ini anget. makasih!" felix tersenyum lebar lalu menyeruput minumannya. krimer yang tebal membuat hidung mungilnya teroles busa berwarna putih.
taeyong tertawa dan membersihkan krimer di hidung felix, "dasar adek, minumnya berantakan."
felix hanya memutar kepala lalu berjalan ke sofa. ia memosisikan diri dengan nyaman di pangkuan taeyong sambil memakai selimut rapat rapat.
taeyong melingkarkan lengan di pinggang felix dan memeluknya erat-erat. ia letakkan dagu di bahu felix saat movie mulai dinyalakan.
sepanjang movie dimainkan, taeyong asyik menggigit atau mengecupi leher felix. kalau tidak begitu, ia remas paha felix namun ketika felix menoleh untuk protes taeyong berhenti dengan sengaja.
felix sendiri tak terlalu memermasalahkannya. taeyong selalu seperti itu. bermain dengan seluruh tubuhnya atau sekedar memarkirkan tangan di suatu tempat semau dia.
felix pikir itu lucu. itu hanyalah satu dari banyak hal lain yang membuat felix jatuh hati dengan taeyong.
setelah film selesai, taeyong masih tak mau melepaskan felix. tangannya liar bergerak di balik piyama felix, di balik celana katunnya, di sekitar lehernya, dimanapun yang dia bisa.
felix mengerang, "m-mas.. jangan diterusin.."
taeyong menggigiti telinga felix. ia melirik dengan ekor mata untuk memerhatikan reaksi felix.
sepertinya. ini akan jadi sore yang panjang untuk mereka berdua.
◦•●◉✿ t b c ✿◉●•◦
hai hai pada kangen gak? ((ngarep, padahal tiap hari apdet)) :3
udah lama banget gak nulis di cupcake :")
this one actually for @agibang_haengbok bcos she desperately want it :)
chapter ini maunya dibikin wansut sih tapi kayanya pengen gue lanjut di muffin :v
btw gue dulu pernah bikin oneshot compilation di book lain tapi sekarang udah di delete
kalau misal di republish disini dengan pair berbeda mau nggak?
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...