【story profile】
Starring: -JEONGLIX- Dom! Jeongin Sub¡ Felix
Genre: mention entomophobia, love-hate relationship, brotherly love
Description: Felix and Jeongin just hate each other since they can remember.
Felix dan Jeongin adalah sepasang kakak beradik. Mereka tipikal bersaudara seperti pada umumnya, bukan saudara wetped yang selamanya bahagia dan hohohihi saat orang tua sedang tidak ada di rumah.
Tentu saja layaknya saudara lelaki, mereka jarang akur. Bukan jarang! Lebih tepatnya tidak pernah akur. Bahkan sejak pertama kali Felix menginjakkan kaki di rumah ayah barunya, Jeongin tidak pernah menerima kehadiran Felix.
Mereka bukan sedarah. Ayah Jeongin menikahi mama Felix sejak jeonglix masih berusia sekitar 5 hingga 6 tahun. Kedua bocah kecil yang terbiasa hidup enak sebagai anak tunggal sekarang harus berbagi kasih sayang dengan kedua orang tua mereka.
Mungkin itulah alasan dua anak adam itu mengibarkan bendera perang bahkan hingga usia SMA mereka saat ini.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
Felix asyik main video games. Menikmati hari minggu yang santai, namun tepat di sebelah kamar Felix ada kamar Jeongin yang hanya dibatasi dinding tipis.
Felix berdecak kesal. Kupingnya pengak dengerin alunan musik trot di TOA yang adiknya pinjem dari marbot. Sengaja benar adiknya ini memainkan lagu dengan volume tinggi.
"ADEEKKK! KECILIN MUSIKNYAAA!" Felix berseru sambil nendang dinding pembatas kamarnya dan kamar Jeongin.
"Gak denger, Lix. Kamu bilang apa?" Jeongin menyeringai usil lalu semakin meninggikan volume TOA sampai maksimal.
Mendengar suara kekesalan Felix, Jeongin tertawa puas. Omong-omong Jeongin tidak pernah mengakui Felix sebagai kakak. Jarak usia keduanya bahkan kurang dari 6 bulan bagaimana bisa mahluk liliput itu menjadi kakaknya?!
Orang tua Jeongin sering menegurnya untuk menghormati Felix. Tapi yah, tak sekalipun ia memanggil Felix dengan embel embel 'kak'. Dasar, adek durhaka emang...
Felix memilih untuk mengalah dan mengambil headset. Syukurlah ia berhasil fokus dengan video gamesnya. Bahkan saking fokusnya, Felix tidak sadar ada mahluk mini yang menyusup ke dalam kamarnya.
Mahluk itu masuk dari jendela Felix yang sengaja dibuka lebar. Ia terbang di atap ruangan yang tentu saja tak disadari Felix. Terbang ke sana kemari kemudian beristirahat di meja belajar Felix.
Meja itu ada dalam jarak pandang Felix yang duduk di kasur. Perlahan Felix menyadari ada titik mungil di atas meja. Ia membelalakkan matanya fokus dengan titik mungil itu. Tunggu, kepala bulat.. ekor lancip.. oh shit.
Fun fact: felix memiliki entomophobia.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
"FAAAKKKK GET THIS DRAGON OUT OF MY FUCKING ROOM!! SOMEONE HELPPPP"
Felix lempar segala macam barang di dekatnya ke arah capung. sialnya, helikopter mini itu justru malah terbang mendekati Felix.
"AAAA IT'S FLYING!! ITS FUCKING FLYINGGG!!"
Jantung Felix langsung pindah ke ginjal. Paru-parunya udah ketuker satu sama lain. Felix harap ada orang tuanya sekarang namun mereka sedang tidak di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...