【story profile】
Starring: -JEONGLIX- Dom! Jeongin Sub¡ Felix
Genre: idol life, not very angst just ranting about maknae life, comfort zone, jeongin pov, scawaii magazine reference, ♡ kids room reference, jeonglix soulmate
capek dan ngenes.
itulah yang dirasakan kalau kerja jadi maknae boy group bernama straykids.
bukan begitu maksud jeongin. dia sangat senang yang paling muda. privilege maknae gak main main, kalau boleh dibilang. apalagi dalam keluarga besar straykids ini.
saat makan bersama, jeongin yang mendapatkan suapan pertama. saat memilih siapa member terfavorit, semua akan menyebut namanya. kakak - kakaknya akan berebut perhatian dan selalu berusaha jadi yang pertama buat membantu jeongin.
sebenarnya tidak mengherankan kenapa mereka semua sangat peduli sama jeongin. jeongin debut di saat ia bahkan belum lulus dari bangku SMA. jelas saja semua merasa perlu untuk memenuhi kebutuhan jeongin dan memastikan dia tidak kerepotan sendiri mengatur kegiatan belajar dan kehidupan idol yang keras.
tapi akhirnya, jeongin tidak akan selamanya menjadi murid SMA. dia tidak akan selamanya menjadi pemuda polos yang selalu mengikuti langkah kakak kakaknya. perlahan tapi pasti dia tumbuh semakin tinggi bahkan sampai hampir melampaui tinggi yang lain.
tidak pernah ada yang mengira pemuda dengan senyuman polos berkawat gigi itu akan tumbuh begitu cepat. wajahnya semakin tegas, rahangnya semakin tajam, dan ototnya semakin terbentuk dengan bidang. dia berubah menjadi pacar idaman yang bisa diimpikan semua wanita. bahkan para penggemar ikut pangling dengan perubahan drastis maknae mereka.
itu bagus. memang. tapi dengan semua itu dia tidak bisa lepas dari perannya sebagai maknae. dia masih tetap adalah bayi bagi semua member straykids. dia masih maknae yang disuruh aegyo oleh para penggemar. dan jujur, jeongin mulai capek dengan semua itu.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
"jeongin.. masih mau lanjut?" tanya changbin sambil berpeluh keringat.
ini hari minggu, tidak ada jadwal untuk mereka dan kebanyakan pasti menggunakan waktu untuk berlibur dari rutinitas. termasuk changbin dan jeongin yang sedang melatih otot di ruang gymnastic. dua jam sudah berlalu sejak pukul sembilan pagi.
"huft... aku udahan. laper nih, di resto jyp ada makanan apa?" ucap jeongin yang kelelahan menaik turunkan barbel hingga keringat menetes turun mengikuti pola otot lengannya.
"denger dari gosip tetangga, katanya steak daging." kata changbin.
"woahh. aku mau! sebentar, naruh ini dulu di lemari" jeongin langsung bersemangat karena jarang sekali resto menyediakan makanan mewah seperti itu.
jeongin berdiri. ia mengusap peluh dengan handuk dan meminum air hingga setengah botol baru mengangkat barbel untuk diletakkan di lemari penyimpanan.
"nggak usah jeongin. aku aja yang naruh. kamu mandi duluan aja."
"tenang aja, ini nggak berat" ucap jeongin menggeleng.
"jangan. nanti kamu capek biar abang aja yang naruh" changbin tetap memaksa meraih dua barbel di tangan jeongin dan jeongin hanya bisa mendesah pasrah.
pada akhirnya, tetap jeongin lah yang meletakkan barbel di dalam almari karena tempat untuk barbelnya terlalu tinggi buat changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...