[ CHANLIX ] a box of love.

4.9K 403 75
                                    

【story profile】

Starring: -CHANLIX- Dom! Bang Chan Sub¡ Felix

Genre: idol life, daily life, cute, fluffy, sweet, comedy

Description: Felix wants to make a bento and give it to Chan.

Pagi yang dingin. Rasanya ingin sekali untuk tetap bergelung dalam selimut. Tetapi kasihan sekali Chan, hari ini dia ada rapat bersama para produser di gedung JYP. Mau tak mau ia harus rela melepaskan diri dari godaan kasur yang empuk.

Chan buru2 mandi lalu menggunakan kaos lengan panjang berwarna hitam. Lengkap juga dengan jaket padding hitam dan jeans navy yang terlihat serasi. Ia mengecek jam sepertinya masih ada waktu untuk sekedar sarapan.

Ia-pun menuju dapur untuk mengambil donat sisa semalam. Memasuki dapur rupanya disana ada si kecil Felix yang nampak sibuk memasak sesuatu.

"Bikin apa, Lix?"

"Ueh ngagetin aja kak!!"

Ya gimana gak kaget. Chan ngomongnya di telinga Felix. Felix sendiri yang suka meleng kalo udah fokus mana sadar Chan berdiri di sebelahnya. Felix mengelus dadanya pelan.

"Bikin makanan lah kak, emangnya kenapa?"

"Ya basa-basi aja lix hehe.."

Felix memutar matanya malas. Sudah seringkali Chan suka tiba2 datang nanyain sesuatu. Cuma tanya doang habis itu udah. Felix jadi berasa sia2 jawabin pertanyaan Chan.

"Lix, boleh pake microwave 'kan? Kakak mau sarapan donat"

"Pake2 aja kak orang yang beli kan kakak" jawab Felix santai.

Chan garuk kepalanya yang gak gatel. Iya juga sih.

Daripada pusing ia-pun segera manasin donat yang kemarin disimpen di ujung dalem kulkas. Sengaja disembunyikan memang supaya tidak ada oknum tidak bertanggungjawab yang asal comot. Dalam tanda kutip menyindir Hyunjin.

Chan makan donat itu dalam dua suap. Udah pakai masker, Chan bergerak menuju pintu depan. Disana ia pakai dulu sepatu bootsnya. Chan baru akan membuka kunci pintu...

Greb

"Fel?"

Chan merasakan lengan ramping yang merengkuh tubuhnya. Di punggung terasa hangat tubuh seseorang. Kepalanya nyender di bahu lebar Chan. Ia senyum2 sendiri udah bisa nebak pasti itu si adek Ostralinya.

"Mau apa?"

"Nih, Bawa bekalnya ya kak,jaga kesehatan. Lix sayang kakak!"

Duh, kan gemes sendiri.

Sumpah Chan gak pengen berangkat kerja sekarang.

"Lusyuunyaa. Makasih Felix!" kata Chan menghadiahi kecupan ringan di pipi Felix.

Tapi gak kerasa. Soalnya pake masker.

"Sama2 kak! Oh iya, Felix tadi tulis sesuatu disana nanti dibaca ya?" ujar Felix dengan muka cerah.

"O tentu.. oke Kak Chan berangkat ya, babai~~"

Felix melambaikan tangan sampai akhirnya pintu tersebut dikunci dari luar.

Felix mengepalkan tinjunya kesenengan. Kesampean juga keinginannya untuk bikin lunch ala Jepang alias bento. Akhir2 ini dia sering liat videonya di yutub. Bentukannya lucu banget, Felix kan jadi pengen bikin satu.

Jadilah Felix nyobain hari itu. Modal tutorial yutub sepertinya sudah cukup buat tangan terampil Felix. Ia berhasil membuatnya dengan cukup bagus. Sebenarnya tadi Felix pengen makan langsung buat sarapan tapi entah kenapa hatinya nyesek.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang