【story profile】
Starring: -ERLIX- Dom! Eric Sub¡ Felix
Genre: school life, best friend, astraphobia!Felix, they're chaotic but ended sweet :>
Description: when eric and felix stay in the school together at midnight.
Hari rabu malam, Eric dan Felix masi ada di lingkungan sekolah. tenang saja, mereka bukan mau jadi sekuriti ato tim perburuan hantu kok. kebetulan saja hari itu keduanya ada latihan futsal malam.
sebenernya latihan udah bubar sejak beberapa menit yang lalu cuma karena Eric dan Felix lagi males pulang jadi mereka stay di kelas. lagian, asyik kan malem2 ke sekolah rasanya sedikit berbeda dari suasana sekolah biasanya.
"wahhh uda jam satu malem..." Felix terkejut saat menyalakan lampu kelas dan terlihat jarum jam dinding di atas papan tulis sudah bertengger di angka satu.
"lix, mau gua pesenin nasgor gak?" tawar Eric. biasssalaah, emang kalo larut malem gini perut selalu tiba tiba konser minta diisi.
Felix menjawab dengan mengangkat jempol tangannya sembari duduk di didekat stopkontak. Felix gak peduli lantainya dingin gitu pokonya dia harus nge cas hape sekarang buat main gem.
"eh ric, pastiin restorannya yang kita kenal aja ya"
"emangnya kenapa?"
"yaa.. siapa tau yang jualan bukan manusia"
mampus. sekarang Eric matiin ponselnya terus duduk di sebelah Felix ga jadi mesen gofood. malah ngeliatin Felix yang sibuk main domba domba hago.
"ngapain liat liat? pesen gopud sana!"
"ga jadi ah kasian abang gojeknya nganterin makan malem2 gini" Felix diem liatin wajah cakep Eric. sejak kapan ni anak tobat buat gak ngerepotin orang lain?
"yaelah bilang aja takut! sini gua aja yang mesen!" Felix ngambil hapenya Eric kemudian nyecroll nyari restoran nasgor yang masi buka.
"lo sih,, ngomong ko ngadi ngadi"
"dih gini aja takut gimana nanti kalo lo punya keluarga harus lindungi istri lo berkorban buat dia.. aduh kasian deh nanti yang jadi pasangan hidup pengecut kaya Eric"
"lix, napa bacot sih? kan bukan elo yang nanti jadi pasangan idup gue.."
lah iya juga ya.
tapi kalo emang Eric beneran pengen?
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
akhirnya setelah perjuangan panjang mencari abang gojek yang masi idup jam segini, mereka berhasil juga dapet nasgor keinginan mereka. Felix yang turun ke bawah buat ambil pesanan meskipun ngedumel ngatain Eric.
bisa-bisanya itu bocah satu nyuruh Felix turun kebawah mana Felix lupa bawa jaket lagi. dia hanya bertahan dengan kaos hitam oversized kebanggaannya. Felix nemuin bang gojek yang udah di depan gerbang sekolah.
"jangan lupa bintang lima ya, mbak" kata bang gojek sambil menyerahkan Felix sekresek makanan.
"tadinya saya mau kasi bintang 5, mas. tapi karena mas ngatain saya mbak jadinya saya kasi bintang empat aja ya. lain kali kalo mau manggil orang liat dulu ada bijinya apa enggak!"
gitu deh, Felix ninggalin si abang gojek setelah ngasi duit bayarannya.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...