[ MARKLIX ] comethru.

1.1K 138 101
                                    

【story profile】

Starring: -MARKLIX- Dom! Mark Sub¡ Felix

Request by: canyoufeelix

Genre: idol life, kicked out, kinda comedic, bro being bro, tease, cuddle, just soft

mark keluar dari gedung agensi SM entertainment ketika langit sudah gelap. ia baru menyelesaikan jadwal latihan hari itu dan rasanya ingin segera rebahan sekarang juga.

mark bersenandung kecil menuju parkiran mobil sambil bawa jus semangka favoritnya namun dalam perjalanan ia dikagetkan dengan seseorang yang tertidur di bangku taman.

mark mengendap endap untuk mengecek orang itu. takut kalau dia bukan orang hidup yang dibiarkan di bangku seperti itu. mark mengetuk pipinya yang tertutup rambut panjang dan hoodie.

lelaki itu menggeliat terganggu dan membuat mark loncat menjauh. menghela napas lega karena orang itu masih hidup. mark menggoyang goyangkan bahunya pelan, "hooooooi apa yang kau lakukan disini?" tanya mark sepelan mungkin agar tak membuatnya kaget.

"banguuuuun ini sudah malam. apa kau ketinggalan bus? nyasar? hei, jangan tidur disini nanti ditilang polisi loh.. p p p p bangun woi"

lelaki itu tidak kaget memang tapi lebih seperti kesal tidurnya terganggu. ia mengucek ucek mata dan melihat siapa gerangan yang mengganggu tidur nyenyaknya.

begitu mark bertatap mata dengan lelaki asing itu dia berteriak kaget, "holy shit felix stray kids?!"

felix menggeram kesal karena ikut kaget dengan teriakan mark, "yes. i am."

"hah? ngapain sendirian disini?" tanya mark kebingungan liat anak JYP nyasar ke wilayah deket SM Entertainment.

"because i'm stray kids?" jawab felix dengan candaan garingnya.

"gak lucu."

mark memasang wajah beneran khawatir sama felix. habisnya kenapa pula ada artis tidur di pinggir jalan kaya anak ilang jauh dari agensi rumahnya. mark gak tau harus ngapain soalnya dia gak punya kontak sama sekali dengan member straykids atau satupun orang JYP.

"ehm... aku abisin cheesecake jisung."

"terus?"

"sekarang aku diusir dari rumah."

"ohh" mark mengangguk mengerti kemudian menyesap jus semangkanya dan berjalan meninggalkan felix.

"lah?! kok bisa?!" mark menoleh pada felix, "ya jangan dong! sini! ke rumahku dulu aja!"

sementara itu felix hanya diam mengikuti kemanapun mark menggandeng tangannya. beberapa menit kemudian mereka sampai di apartemen mark. felix berbinar binar menatap apartemen luas tersebut.

"woahh.. kakak bahkan punya televisi pribadi?!?! aku juga pengen punya rumah kayak gini huhu" ujar felix kegirangan sambil mengelus elus teddy bear yang duduk di sofa putih tersebut.

"apartemennya besar. apa kakak nggak kesepian?" tanya felix.

"enggak juga. jaehyun sering tidur disini kok. anak anak dream juga suka main kesini" kata mark sambil membuka kulkas untuk menyiapkan makan malam.

ia meringis sedih melihat tak banyak yang tersisa di kulkas. siapa lagi yang disalahkan kalau bukan para tamu member NCT yang suka menjajah kulkas. untung saja mark menemukan pasta dan daging ayam segar.

"ah kak, biar aku yang masak. aku gak enak kalau numpang duduk aja." ujar felix yang sudah berdiri di samping mark.

"kamu nggak akan bakar dapurku kan?" felix tertawa mendengarnya.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang