[ CHANGLIX ] hoodie season.

1K 101 5
                                    

【story profile】

Starring: -CHANGLIX- Dom! Changbin Sub¡ Felix

Genre:romance, heartbreak, angsty but happy end

Description: Felix and Changbin. they both get hurts but they can recover by relying on each other.

changbin berjalan menyusuri trotoar yang sepi. ini sudah menunjukkan pukul dua dini hari namun ia belum merasa mengantuk sedikitpun. biasanya ia sudah tidur memeluk seungmin tapi hari ini dia tidak ada.

oh atau bisa dibilang tidak akan pernah ada lagi di kehidupan changbin. semua itu berawal sejak seungmin bosan dengan changbin yang sibuk bekerja membuat musik.

music is his passion. music is his love of life.

oleh karena itu keduanya memilih tidak mau lagi melanjutkan hubungan tersebut. namun tetap saja changbin belum bisa melupakan kebiasaan sehari harinya selama seungmin.

termasuk dengan hoodie yang ia pakai sekarang ini. seharusnya yang satu lagi ada di tangan seungmin. ah, pemuda itu mungkin sudah membuangnya. changbin hanya tersenyum getir.


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·


changbin memasuki kafe langganan, Another Day. tempat ia biasa memesan kopi untuk begadang membuat lagu. suara musik jazz samar dan aroma kopi langsung menyapa indera changbin begitu memasukinya.

ia biasa memesan take away di kafe tersebut namun malam itu; entah kenapa ada sesuatu yang menarik perhatian changbin. ya, sesosok pemuda yang mengenakan hoodie sama persis dengan miliknya.

bedanya adalah hoodie itu terlihat kebesaran di tubuhnya. menampilkan lekuk bahu ramping dan tubuh mungilnya. ia terlihat lembut dan menggemaskan.

lelaki itu nampak sedikit lebih muda daripada changbin. rambutnya brunette sedikit ikal. terlihat manis dengan kacamata bulat yang ia pakai. fokus dengan buku yang ia baca.

firasat changbin mengatakan ia harus tinggal sebentar untuk mengenal pemuda itu.

changbin masih memerhatikannya. sesekali ia meniup cangkir kopi yang masih panas dengan bibir ranumnya. saat ia hendak meminum, matanya bertemu dengan changbin.

"silakan americano, bang" kata jeongin sang penjaga kasir.

lamunan changbin terpecah. ia menerima cangkir kopi dari jeongin kemudian berjalan menempati kursi di sisi pemuda brunette terebut.

"gua boleh duduk disini?" tanya changbin.

pemuda itu mengerjap sebentar membuat hati changbin sedikit berdesir. bagaimanapun pemuda itu tak bisa menyembunyikan rasa canggung diantara keduanya.

apa kalian pernah merasakan perasaan aneh itu? perasaan aneh ketika berjalan di tempat umum kemudian menemukan seseorang memakai pakaian yang sama dengan kita. apalagi jika itu adalah pakaian couple.

"yeah.. bangku ini kosong" kata felix mengangguk.

"gue changbin. btw gue langganan sini tapi belum pernah liat elo. baru ya?" ujar changbin basa basi.

"felix. baru pindah ke wisma Blueprint. tau kan?" jawab felix tersenyum yang changbin sumpah baru kali ini dia liat senyuman seindah itu.

"ahh sebelahnya distro Double Knot. deket banget dari sini sama rumah gue"

"really? lu tinggal dimana?" percakapan mereka berlangsung selama sisa menit yang menyenangkan. buku harry potter itu tak lagi menarik untuk felix perhatikan.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang