[ SEUNGLIX ] cursed love.

2.4K 258 66
                                    

【story profile】

Starring: -SEUNGLIX- Dom! Seungmin Sub¡ Felix

Genre: school life, unwanted engagement, a young couple

Description: Nobody wants the matchmaking except Seungmin and Felix's parents.

"Misi, orang ganteng lewat"

Felix dengan songongnya masuk kelas. Seragam kucel rambut berantakan. Khas berandalan yang kalo dateng ke sekolah lewat gerbang belakang. Lagi, liat itu sepatunya astagaa...... gaib.

"Fel, elo niat ke sekolah apa ke pantai? Pake sunglasses ama sendal gitu"

Jisung sohibnya Felix ngetawain kelakuan konyol si kucel ini. Younghoon ikut ketawa walaupun dalam hati. Younghoon gak mau ya ilang muka saat masih di dalem kelas.

Biar temen2 bilang Younghoon keren dan cool padahal kalo udah ngumpul bertiga yang paling malu2 in ya dia. Biasalah, sahabat sejak rahim. Mau brojol aja rundingan dulu sapa yg keluar duluan.

"Walaupun tidak ada gurunya bukan berarti kamu bisa seenaknya saja, Felix"

Seungmin yang tadinya menulis materi di papan tulis terusik dengan kehadiran Felix. Rasanya pengen patahin aja spidolnya sekarang. Liat tuh si kucel malah asyik ngobrol dengan trio macan.

"Dan lagi lepas kacamatanya Fel, kenapa pula kamu pakai di kepala begitu"

"Oh ini? Lo tau kan otak gue minus jadi gue pakein kacamata aja biar bisa normal!"

Sekelas yang awalnya sepi langsung tertawa lepas begitu saja. Baik, pertama itu kaca mata hitam bukan kacamata minus. Kedua, Felix ini iq nya jatuh apa nyungsep? Gak pernah bener perasaan.

"Ahahaha Felix guoblok gak ada otak!"

"Felix aduh, kembaran gue sel otaknya ketinggal di rumah ya?"

Felix tersenyum riang liat temen2 nya ketawa bebas. Ah iya, Felix memang sesederhana ini. Kelakuan usilnya selama ini bukan karena dia banyak masalah.

Felix hanya ingin bawa suasana riang dan cerah di sekolah. Liat temen2 dia ketawa lebar begitu udah bikin dia bahagia. Ya, merekalah kebahagiaan Felix bukan nilai tinggi maupun prestasi unggul.

Seungmin menunduk kesal. Ia menatap Felix dengan tak suka. Bahkan saat Felix tersenyum padanya pun Seungmin tak mengindahkan sama sekali. Felix hanya membisu melihat sang ketua OSIS begitu dingin padanya.


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·


"Fel, kamu tahu kenapa kamu ada di ruang OSIS bukan di ruang BK?"

"Tauk deh, lo bucin gue kali..." Felix merotasikan mata malas. Tangannya sibuk mengalahkan lawan di game mobile rpg. Mana peduli dia dengan bacotan Seungmin, push rank lebih bawa manfaat.

"Kalau bukan karena kamu tunanganku Fel,, aku tidak akan melindungimu seperti ini..."

Felix mendelik menatap Seungmin. Lagi2 dia membawa masalah itu. Keduanya tahu tidak ada yang menerima perjodohan ini selain kedua orang tua mereka.

Namun bagaimana lagi? Keluarga Lee dan keluarga Kim sudah menjadi kolega bisnis sejak lama. Orang tua mereka bahkan selengket teletubbies.

Ayah-bunda Felix memercayakan putra mereka di tangan Seungmin yang dewasa dan mandiri. Papa-mama Seungmin juga mana bisa menolak Felix yang begitu cantik dan lembut perangainya. Oh tentu saja itu hanya topeng yang ia gunakan saat pesta resmi.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang