【story profile】
Starring: -SEUNGLIX- Dom! Seungmin Sub¡ Felix
Genre: daily life, family, friendship, special mother's day
Description: Mom wants son-in-law from Felix for his mother's day present.
Hari ini hari Selasa. Liburan sekolah memang tapi Felix sengaja bangun pagi dan cepat2 mandi. Tentu saja karena ini hari ibu. Mama Felix terbiasa membuat sarapan spesial setiap Hari Ibu. Mana mau Felix melewatkannya. Setelah mengenakan hoodie biru, Felix segera turun ke ruang makan.
"Selamat pagi Papa Ino, Mama Icung.. aduh mata Felix ternodai!" ucap Felix sontak menutupi kedua matanya.
Dia udah bosan berkali-kali gak sengaja ngeliat Papa dan Mama ngelakuin adegan mantab2. Bukan salah Felix kok! Papanya saja yang gak tau tempat kalo pengen kelonan sama Mamanya. Sementara itu, Papa Lino dan Mama Jisung segera menjauhkan badan satu sama lain. Malu kepergok anaknya sendiri.
"Eh.. hehe.. duduk dulu Lix, Mama ambilin piring buat kamu" kata Jisung kikuk.
Felix hanya ngangguk mengiyakan. Gak peduli sama kecanggungan suasana. Cuma satu yang dipikirn Felix, dia pengen cepet makan! Lihat ini isi meja makan saat ini.
Mamanya gak main main buat bikin sarapan spesial hari ibu. Felix yang udah dapet piring langsung ngambil pancake favoritnya. Felix makan dengan lahap bikin Papa dan Mama senyum2 sendiri karena gemes sama anak perawan mereka.
"Lix, omong2 kamu mau kasih apa buat hadiah hari ibu?"
"Nggak tau, Lix masi bingung..."
"Kakak kamu udah maketin tas Gucci sama sendal Burberry. Papa juga udah mesenin hotel bintang lima. Kamu bisa apa, Lix?"
"Ish! Papa mah bandinginnya gitu! Kak Chan udah kerja di Aussie lah Felix kan belom kerja!!"
"Terus apa dong? Kalo cookies sama brownies udah biasa kamu bikin. Tuh, masih ada yang belum abis buat jamuan tamu"
Papa Minho nyengir liat anaknya yang cemberut kaya anak bebek. Seneng gitu ngejailin abege uwu macam anaknya sendiri. Mama Jisung juga ikut ketawa tapi nyikut sang suami. Ya iyalah, kasian tuh anak mereka yang kehabisan ide.
"Terserah Mama deh nanti Felix coba beliin pake tabungan Lix" ucap Felix pasrah.
"Kalau Mama sih maunya punya mantu, Lix" ucap Jisung ngegodain.
"Mamaaaa"
"Lah iya, kamu ini gimana sih udah 17 tahun kok masih jomblo sampe sekarang?" Minho malah manas2in suasana.
"Papa juga jangan ikut2 an mama dongg"
Felix kesel sendiri. Sayang, Papa dan Mama kayanya masih seneng godain anak bungsu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...