【story profile】
Starring: -HYUNLIX- Dom! Hyunjin Sub¡ Felix
Genre: SONG FIC, post-apocalypse, zombie, vampire, sci-fi, cannibalism, gore-ish, but i swear it's super cute, slight seunglix (in the end)
Description: not you ordinary vampire x zombie AU
sang vampire berada di ruang baca, seperti yang biasa ia lakukan tiap sore selesai bertugas. ia membuka sembarang buku sejarah atau novel romantis bersampul kulit tebal untuk dibaca.
gelas penuh berisi darah ada di tangan kanan nya. bersantai membaca buku bermandikan matahari senja ditemani minuman ringan adalah waktu terbaik di sepanjang hari hyunjin.
ia menikmati waktunya yang terasa indah dan tenang sebelum sebuah tangan menepuk pahanya berkali kali. hyunjin tersenyum mengalihkan pandangan dari bukunya.
"hyunjin! hyunjiin!"
"ada apa, monster kecil?"
"sate jari !!"
felix tesenyum lebar menunjukkan dua tusuk panjang di tangan kanan dan kirinya. di masing masing tusuk terdapat lima potongan jari yang masih segar meneteskan darah.
hyunjin tersenyum menelan ludah, "kreatif sekali, sayang..."
felix mengangguk bangga dengan karya seni yang ia buat. baru kemudian ia memakan sate jari tersebut dengan lahap. suara kunyahan daging terdengar cepat dan keras tanda felix sangat menikmati camilan sorenya.
hyunjin menatap risih darah yang belepotan di tangan dan mulut felix. zombie nya adalah pemakan yang berantakan, itu hal yang menggemaskan di sisi lain sangat merepotkan karena harus dibersihkan tiap selesai makan.
sejauh ini hyunjin tengah berusaha untuk mengatasi masalah itu. karena selain merepotkan, darah itu juga meninggalkan bau yang kurang menyenangkan jika tidak dibersihkan dengan sabun.
hyunjin pernah mencoba membekukan potongan lengannya di mesin pendingin. dengan dibekukan maka darahnya juga tidak akan menetes kemana mana. namun karena lengan tersebut sudah pisah dari inangnya, maka ia akan membusuk dengan cepat. belum sempat membeku, lengan hyunjin sudah hangus menjadi abu.
apakah hyunjin sudah mengajari felix untuk makan dengan baik? yah, itu adalah hal pertama yang hyunjin lakukan. tapi felix adalah pembelajar yang lambat. ia butuh sering diingatkan dan diawasi untuk makan dengan rapi. hal itu tidak cocok dengan hyunjin yang sering sibuk bertugas kemana mana.
hyunjin mendengarkan menara jam berbunyi lima kali. ini berarti sudah saatnya hyunjin menutup buku dan bersiap siap.
"hyunjin, kita mau kemana?" tanya felix kebingungan saat hyunjin memakaikannya setelan resmi, bukan kaos biasa yang ia pakai.
"hari ini kita akan ke dokter seungmin."
"tidak mau!" hyunjin sampai kaget mendengar suaranya. felix menunduk merasa bersalah karena berteriak. tangannya bermain main tidak nyaman.
"kenapa tidak mau?"
"karena dokter itu menyeramkan" felix bergumam.
"oh, kau belum pernah bertemu dokter seungmin felix.. dia dokter yang ramah. dan punya boneka anjing yang lucu" hyunjin tersenyum berusaha menenangkan felix.
"tetap saja dokter!" felix berseru cemas lagi, "dan dokter punya suntik. nanti felix dipegang pegang, terus di tusuk tusuk. aaa!! felix takuuut!"
hyunjin bingung mau merespons apa. ia menatap zombie kecil yang memeluk erat pinggangnya. lucu sekali felix yang mencengkram erat kemejanya dengan kedua tangan mungil itu. hanya karena takut dokter. tapi akhirnya hyunjin menghela napas iba saat mendengar isak tangis kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...