【story profile】
Starring: -JILIX- Dom! Jisung Sub¡ Felix
Genre: idol life, chaotic jisung, felix is confident gay PERIODT, soft kisses, mention changlix, minlix, hyunlix
Description: jisung's birthday and felix willing to give special gift for him.
14 September 2021
"pagi masyarakat~~~ birthday boi is here!!" jisung berseru sambil dabbing berkali kali. tahun 2021 dan jisung tetap semangat melakukan trend itu.
jam delapan. masih terlalu pagi bagi kaum straykids untuk beraktivitas. seungmin saja baru masuk ke kamar mandi. jeongin yang di dapur hanya mengeluh karena keributan yang dibuat jisung.
"yow yow yow iyen, mana cake nya? aku laper hehe" jeongin pasrah saja tubuhnya dijadikan samsak tinju.
tidak ada yang menyalahkan sih. badan jeongin sudah semakin bongsor saja, semakin asyik untuk dijadikan sasaran pukul2 gemes.
kesal tidak di respon si maknae, jisung cemberut lalu menatap sekitar. ia bertemu tatap dengan changbin tapi malah pura pura gak lihat kemudian berbalik tiduran di sofa.
"changbin hyung! kamu udah bangun kan?" seru jisung menggoyang2kan badan changbin. sementara itu changbin berusaha mencari cara kabur, ia melihat pintu kamar dibuka.
"eh liat, ada lixie.." kata changbin sontak buat jisung menoleh.
tatapan jisung langsung cerah. ia berlari mendekati felix yang matanya masih terpejam. jelas baru saja bangun, terlihat dari rambutnya yang mengembang berantakan. jisung gemas lalu mengusak rambut pirang jegrik itu.
"pagi adekku sayang~~~"
"HAH?!" protes felix. suaranya yang berat makin berat lagi karena baru bangun, "sejak kapan aku adekmu?"
"biarin dong! hanya hari ini aja kan aku bisa manggil kamu adek? ya kan? dek lixie?" jisung menoel noel pipi felix yang tembem lagi lagi karena efek bangun tidur.
felix yang baru bangun dan setengah sadar adalah definisi imut yang sesungguhnya.
"aduuh minggir,, aku mau pipis!"
"cium dulu, dek~"
"ogah, belum gosok gigi" dan jisung ngambek karena felix ninggalin dia begitu saja ke kamar mandi. lah, emangnya jisung mau ikut felix di kamar mandi?!
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
"woahh ini luar biasa. tanganmu diberkati malaikat ya?" puji jisung makan waffle yang dibuat hyunjin.
hyunjin lagi masak sarapan spesial buat yang ulang tahun. rasa waffle itu lumayan enak. entah bagaimana bisa hyunjin adalah pengrajin gelang yang handal, maestro pelukis, bahkan koki hebat.
hyunjin mendengus, "berhenti ngomong. kamu makin keliatan kaya tupai makan sambil ngomong gitu"
"ahhh lino hyung,, abang soulmate ku udah bangun. mana hadiahnya bang?" kata jisung ngeliat minho keluar dari kamarnya.
minho ngeliatin jisung lamat lamat kemudian tersenyum. saat itu jisung udah geer minho mau ngasih hadiah sekarang, tapi...
"kamar mandinya kosong gak?"
"aaakk!!" jisung dramatis jatuh dari kursi. diikuti tawa hyunjin.
"ribut apaan sih?" tanya felix begitu keluar. dia bingung sama jisung yang ndelosor di lantai dan khawatir sama hyunjin yang menunduk minta maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...