[ JAEMLIX ] santa tell me.

3.5K 281 64
                                    

【story profile】

Starring: -JAEMLIX- Dom! Jaemin Sub¡ Felix

Genre: romance, high school life, white christmas

Description: Felix has a broken heart. Somehow he meets a Santa who gave him some tissue pocket to wipe his tears.

Malam natal.

Seharusnya menjadi waktu yang hangat bersama orang terkasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seharusnya menjadi waktu yang hangat bersama orang terkasih. Entah Menikmati keindahan kota yang gemerlap lampu hias. Atau dinner natal bersama minuman hangat. Atau bisa juga berbagi kasih sayang dengan hadiah-hadiah yang dibungkus cantik.

Butiran salju mulai turun semenjak sore membuat pepohonan dan jalan berubah menjadi putih. Ini adalah white christmas yang menyenangkan. Orang-orang nampak tersenyum bahagia entah bersama pasangan atau keluarganya. Tapi tidak, Felix tetap merasa kesepian diantara mereka.

Felix memandang sekitarnya dengan tatapan nanar. Ia berkali-kali mengecek arloji yang melingkar di tangan kirinya. Terhitung sudah 1 jam ia menunggu sendirian di bangku taman itu.

Felix merapatkan syal-nya. Menghembuskan uap panas ke telapak tangan untuk membuatnya tetap hangat. Hawa dingin semakin menusuk seiring malam meninggi.

Ia termenung, bimbang antara sabar menunggu atau menyerah saja lalu pulang membawa sakit hati yang mendalam. Ia ingin percaya pada Hyunjin sedikit lebih lama lagi. Tetapi hatinya menjerit putus asa.

Baiklah, satu jam. Dia akan bersabar untuk satu jam lagi. Jika dalam 60 menit itu Hyunjin benar2 tidak datang, Felix akan mantab untuk menghapus kenangan dan memblokir semua akses dengan pemuda Hwang itu.


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·


Jam raksasa berdenting 10 kali.

Felix menghela napas berat. Mungkin seharusnya ia menyerah saja sejak awal. Baik, dia harus kembali ke rumahnya sebelum Minho, kakaknya akan mengomel karena pulang terlambat.

"Untukmu."

Felix menaikkan pandangan. Entah sejak kapan ada seorang pemuda mengenakan pakaian santa di depannya.

Matanya bersinar lembut menyodorkan pocket tissue berlogo.

"Kurasa kau membutuhkannya ini gratis tenang saja" kata pemuda itu tersenyum manis.

"Terima kasih..." kata Felix sopan kemudian menyimpan dalam saku jaketnya.

"Eh, tidak kamu pakai?"

"Kenapa?"

"Itu ada air mata di sudut matamu..." kata sang pemuda menunjuk air mata yang menggenang di sudut mata Felix.

Felix tersenyum kikuk. Ia bahkan tidak sadar sudah hampir menangis sejak tadi. Tangan mungilnya menyapu cepat air mata tersebut.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang