【story profile】
Starring: -SKZLIX- Dom! SKZ Sub¡ Felix
Genre: SONG FIC, idol life, d/s dynamic is a biological thing
Description: when everyone takes care of felix who's in a sub drop
di dunia ini, manusia digolongkan menjadi empat jenis. dominan, submisif, switch, dan netral. setiap manusia yang sudah mencapai usia 18 tahun akan mengambil tes yang menentukan jenis mereka.
30% dari populasi manusia adalah netral. yang artinya tidak membutuhkan orang lain dalam menyeimbangi kebutuhan biologis mereka. mereka bisa menjalani hidup tanpa mengkhawatirkan kebutuhan dominan/submisif mereka.
25% dari populasi dunia adalah dominan. mereka di desain untuk melindungi dan menyayangi. itu sebabnya mereka cenderung lebih kuat. dominan memiliki insting untuk melindungi yang lemah dan merawat yang membutuhkan.
25% yang lain adalah submisif. kebalikan dari dominan, mereka butuh disayangi dan dicintai. submisif cenderung lemah dalam fisik. oleh sebab itu mereka membutuhkan dominan untuk menyeimbangi kebutuhan emosional mereka.
10% sisanya adalah switch. artinya mereka bisa menjadi dominan untuk submisif dan juga bisa menjadi submisif untuk dominan . tubuh mereka diuntungkan karena fleksibel namun di sisi lain juga membingungkan karena kebutuhan mereka bisa berubah ubah tergantung kondisi emosionalnya.
dominan/submisif adalah kondisi biologis yang tak harus berakhir di hubungan romantis atau seksual (meski beberapa ada yang mengatasi kebutuhan dom/sub mereka dengan kegiatan seksual).
dominan/submisif bisa mendapatkan pasangan mereka tanpa harus mengikat hubungan resmi. pasangan bisa ditemukan dalam bentuk apapun, teman, sahabat, rekan kerja, pacar, bahkan dalam bentuk komunitas.
untuk kasus felix sendiri, ia cukup beruntung punya tujuh orang yang menjadi dominan untuknya.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
itu adalah pagi yang mengesalkan bagi felix. alarm nya tidak berbunyi—atau mungkin berbunyi namun felix terlalu lelah untuk mendengar suaranya.
felix susah payah mengangkat tangan nya untuk mengecek jam. pukul delapan. schedule hari itu akan dimulai jam sembilan. yang artinya felix tidak akan punya waktu untuk sarapan.
menggeram karena ide itu, felix memutuskan untuk segera bangun dan bersiap secepat mungkin. siapa tahu dalam perjalanan nanti ia bisa membeli burger di pinggir jalan.
namun begitu bangkit dari kasur, sebuah gelombang yang kuat menghantam kepala nya. terasa sangat keras dan berat, felix tak sanggup berdiri lebih lama lagi dan berakhir jatuh di matras.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...