【story profile】
Starring: -JEONGLIX- Dom! Jeongin Sub¡ Felix
Genre: idol life, fluff, sad felix, felix needs cuddle, platonic
Description: this is what felix do when he's angy with changbin
felix memasang jaket cepat kemudian berlari senang menuju studio 3racha.
hari ini adalah hari sabtu dan walaupun semuanya terasa menyenangkan karena weekend, tapi felix merasa berkali lipat lebih semangat.
ia sudah bekerja keras seminggu ini. menyelesaikan latihan dance rutinnya dengan rajin. diet dengan sehat. tak bolos latihan vokal. juga bersemangat melatih tubuhnya.
dia berhak mendapat weekend yang sepadan bukan?
tentu saja, felix percaya usaha tidak akan mengkhianati hasil. hari ini setelah bekerja keras seminggu penuh, felix bisa ice cream date bersama changbin.
"aku masih sibuk, felix"
felix serasa dihantam gong tahun baru. matanya menatap changbin tidak percaya. lelaki itu masih fokus dengan alat musiknya tanpa merasa perlu menoleh pada felix.
"t-tapi hyung.. kita sudah janji sejak seminggu yang lalu"
changbin mendengus kesal. ia sudah berkutat di alat musik ini sejak jam dua pagi. apa felix tidak lihat dia juga lelah?
"maaf felix, tapi collab ini bikin kerjaan hyung makin banyak. pulang sendiri sana"
"kalau gitu sebentar saja kita perginya..."
"tidak bisa. hyung gak akan fokus kalau kemana mana."
"felix belikan ice cream aja ya kita ma—"
"astaga!! bisakah kau diam? kepalaku pusing sekali sekarang ini!"
felix melangkah mundur. sebelum changbin menyadari apa yang baru saja ia lakukan felix mengangguk, "b-baik.. hyung pasti capek. semangat buat lagunya. maaf. felix pulang dulu.."
changbin mengucek matanya yang merah. ia bahkan tidak punya tenaga untuk mengejar felix yang sudah pergi duluan.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
mood felix langsung drop seketika. ia berjalan lunglai kembali ke asrama. memikirkan betapa sia sia usahanya selama ini.
apa se gak penting itu felix di mata changbin? sampai changbin dengan gampang membatalkan ice cream date yang sudah mereka rencanakan sejak jauh jauh hari.
padahal felix gak minta banyak dari changbin. felix hanya mau mengapresiasi dirinya di hari weekend. menikmati waktu bersama orang yang dia sayangi.
felix sama sekali gak berniat membuang waktu changbin untuk ice cream date yang pasti terdengar bodoh untuk laki laki seperti changbin. iya kan?
felix sama sekali gak sadar sudah sampai di dalam kamarnya. felix menatap ranjang yang rapi itu, betapa ia sangat ingin meloncat di atasnya kemudian hanya meringkuk di bawah selimut menumpahkan semua air mata.
mata felix menangkap bantal panjang berwarna pink. matanya bertemu dengan wajah menggelikan changbin yang sekarang kelihatan mengesalkan.
"apa liat liat? seneng liat aku marah gini?? iya kan??" felix menuduh boneka tak bersalah itu. ia menatapnya tajam sambil memukul sekali bantal tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...