[ CHANYEOLIX ] fix you.

2.2K 241 84
                                    

【story profile】

Starring: -CHANYEOLIX- Dom! Chanyeol Sub¡ Felix

Genre: teacher-student AU, school life, broken home, bad boy, harsh words, formal languange

Description: There's a reason why Felix is so problematic and Chanyeol the school counselor try to figure it out

"Felix! Sini Kamu!!"

Pak Guru Chanyeol lari mengejar anak bandel itu sambil bawa sendal ditangannya. Felix dasaran anaknya lincah dan badan ramping bikin dia gampang kabur dari sang guru BK. Felix loncat menaiki pagar yang tekunci.

Sebelum menghilang dari balik tembok besi itu Felix ngeliat gurunya yang susah payah ngejar. Begitu mata mereka bertatapan, Felix dengan usilnya meletin lidah ke Pak Chanyeol.

Sang guru terusik emosinya menambah kecepatan lari gak mau si badung lepas lagi. Sayang, Felix dapat dengan mudah menghilang dari balik pager itu. Lagi-lagi Felix berhasil lolos dari BK.

Sudah jadi pemandangan biasa di SMA Hogwarts (abaikan nama) kedua orang itu selalu kucing-kucingan. Pak Chanyeol selaku guru BK harus mengurus sang problematic kid bernama Lee Felix.

Felix ini seringkali bolos pelajaran, nilainya anjlok, suka bikin masalah dengan guru2. Pak Chanyeol bahkan hapal sama anak satu ini. Kalau tidak, bisa kecolongan dia buat nge skors Felix yang udah bikin banyak pelanggaran.

Kalau bukan karena ayah Felix yang termasuk salahsatu penyumbang dana terbesar sekolah itu, wajar saja dia sudah dikeluarkan dari sekolah.


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·


Sore itu, Pak Chanyeol mendengar suara tangisan dari dalam kamar mandi. Dadanya berdegup kencang mengingat hari sudah terlalu sore untuk murid berada di sekolah.

Walaupun begitu entah kenapa instingnya mengatakan dia harus mengecek suara itu. Dia tak mau jika benar2 ada murid yang terluka di dalam sana. Jiwa kebapakguruannya berhasil mengalahkan rasa takut.

Cklek

"Felix?" yang dipanggil segera mengangkat wajahnya.

Mata Felix berkilat benci campur dengan air mata. Ia segera bangkit untuk melarikan diri tapi Chanyeol lebih gesit menghalangi pintu kamar mandi.

"M-minggir! Aku mau keluar!!" Felix memukul tubuh bongsor sang guru. Sayang, kekuatannya tak sebagus kelincahannya. Felix kalah telak dalam permainan jarak dekat.

"Nggak sekarang, Felix" Chanyeol menahan kuat tangan Felix kemudian segera mengikat tangan itu dengan ikat pinggang miliknya.

"Anjing! Bangsat! Babi!" Felix meronta minta dilepaskan. Kakinya yang masih bebas terus menendang perut sang guru.

"Heh, kotor mulutnya!!" Chanyeol segera membungkam bibir itu dengan satu ciuman panjang.

Felix yang kaget jelas menolak. Tubuhnya menggeliat tak suka. Berusaha keras untuk lepas dari ciuman sang guru.

Sekuat apapun dia memberontak, Chanyeol dapat dengan mudah menahan tubuh mungilnya. Felix kelelahan, tubuhnya melemah putus asa. Akhirnya hanya bisa kembali menangis membiarkan sang guru terus melumat bibirnya.

Chanyeol terdiam menatap si bad boy yang menangis tidak terima. Seragamnya kusut tak keruan, rambut berantakan, dan air mata yang meleleh.

"Kemarikan ponsel mu, mari kita bicarakan semua ini dengan ayahmu"

"Don't,, please don't call him.." Felix menahan ujung lengan jas sang guru. Tubuhnya bergetar memohon dengan sepenuh harap. Chanyeol bersumpah ia tak pernah melihat Felix serapuh ini.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang