[ JEONGLIX ] lovely hyung².

1.3K 162 47
                                    

【story profile】

Starring: -JEONGLIX- Dom! Jeongin Sub¡ Felix

Genre: idol life, basically they grown attached to each other, soft, fluff, sweet, hand size difference, confess, jeonglix bf(?)

sejak hari dimana jeongin merasa ingin melindungi felix, ia jadi semakin dekat dengan pemuda kelahiran september itu. jeongin sering menghabiskan waktu bersama yang lebih tua.

keduanya seringkali terlihat duduk bersebelahan di depan komputer main game bersama. di kesempatan yang lain, mereka akan menghabiskan waktu berjam jam di ruang musik untuk bergantian main piano sambil menyanyikan lagu lagu nostalgia.

jeongin juga memelajari banyak hal dari felix yang selama ini dia lewatkan. felix ternyata sangat menyukai makanan manis. ia bisa makan short rainbow cake tanpa minum sama sekali. felix orangnya mudah kedinginan. dia juga sangat selfless terhadap diri sendiri.

felix adalah pengantuk berat. dia sering lupa arah saat berjalan ketika mengantuk. ia bisa tiba tiba kesasar ke dapur saat ingin ke kamar mandi. dia bisa ketiduran di tempat dan waktu yang tidak diduga. contohnya seperti saat istirahat jeda latihan menari, saat sedang memasak, atau bahkan saat berjalan ia bisa saja berhenti dan tidur karena mengantuk.

di situlah jeongin mengerti ia harus lebih waspada saat felix mengantuk. memastikan dia tidak sendirian supaya bisa segera menangkap felix yang ketiduran. ketika felix hampir membenturkan kepala di dinding, jeongin segera menyediakan bahunya untuk bantal felix. jeongin hanya tertawa kecil lalu berhati hati menggendong koala felix. tangannya membuat pola melingkar di punggung felix membuatnya tetap tidur dengan tenang baru kemudian dia bawa felix ke kamar.

felix hanyalah anak kecil yang butuh seseorang untuk menjaganya. jeongin selalu siap untuk melakukan hal itu pada felix. jeongin sangat menikmatinya dan ia hampir merasa felix seperti adik kandungnya sendiri. melupakan fakta bahwa felix lebih tua lima bulan di atasnya.

kebiasaan lain yang menjadi favorit jeongin adalah menggenggam tangan mungilnya.

sejak dulu dia tahu felix punya tangan paling lucu di antara seluruh member stray kids. akhir akhir ini dia baru menemukan menggenggam tangan felix sesungguhnya sangat menyenangkan. tangan itu mungil, lembut dan empuk seperti mochi, dan sangat hangat melebihi umumnya.

jeongin selalu punya alasan untuk menggenggam tangan felix. dia akan menggandeng tangan felix saat mereka hendak pergi kemana mana atau hanya untuk memainkan tangannya saat gabut dan membandingkan perbedaan mereka yang cukup besar.

itu menyenangkan pada awalnya namun lama kelamaan felix merasa takut saat jeongin menggenggam tangannya. dia takut jika nanti ia mulai menikmatinya. dia takut kalau jatuh hati dengan yang lebih muda, jeongin tidak bisa mengembalikan perasaannya. dia takut untuk memulai jatuh cinta.

hari ini minggu dan jadwal sudah berakhir sejak pukul sepuluh malam. felix memutuskan untuk membuatkan mereka berdua susu hangat dan beristirahat sejenak sebelum hari senin yang sibuk datang kembali. sepuluh menit saja dua cangkir susu hangat sudah tersedia.

"innie.. pegangin sebentar dong"

jeongin mengangguk kemudian memegang tangan kiri felix. saat itulah felix menoleh dengan pipi memerah kaget dengan gerakan tiba tiba jeongin. alis matanya terangkat satu kebingungan.

"kenapa? katanya suruh megangin tangan..?" tanya jeongin dengan polos dan serius.

"cangkir! cangkirnya! aku mau balikin toples gula dulu jadi aku minta pegangin cangkir bentar. bukan tanganku!"

jeongin mengedipkan mata menyadari kesalahpahaman, "oh...."

felix memajukan bibir sengaja pura pura ngambek ketika jeongin mengambil cangkir dari tangan kanan felix. jeongin menertawakan kebodohannya sendiri sambil memerhatikan felix yang memasukkan toples gula ke dalam almari.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang