[ MINHYUKLIX ] addopt a cat.

1.3K 105 12
                                    

【story profile】

Starring: -HYUKLIX- Dom! Minhyuk Sub¡ Felix

Genre: slice of life, cat hybrid, 

Description: Eh... so minhyuk adopted a cat-human?

Minhyuk hanya bisa melongo.

ia baru sampai di apartemen setelah pulang kerja. seharusnya ia bisa segera istirahat namun sesuatu menghalangi pintu masuknya. sesuatu yang bahkan tidak Minhyuk ketahui jenisnya.

Minhyuk menggaruk kepala heran. ia berjongkok melihatnya lebih jelas. mahluk itu seperti manusia namun memiliki telinga kucing dan ekor bulu yang sangat tebal. tubuhnya sangat mungil dengan rambut silver yang halus sesuai warna ekor dan bulu telinganya.

Minhyuk bertanya-tanya entah bagaimana mahluk ini memasuki gedung tersebut. lebih anehnya lagi kenapa mahluk ini memilih tidur di depan pintu apartemennya. Minhyuk ingin melapor pada pihak berwajib tetapi melihat tubuh yang kotor dan rapuh itu ia jadi tak tega.

"dasar merepotkan orang saja kau ini..." Minhyuk akhirnya menggendong mahluk tersebut dan dibawa masuk ke dalam apartemen.


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·


Minhyuk menidurkan mahluk itu ke sebuah sofa di depan televisi. saat mahluk kecil itu tertidur di atas sofa yang empuk, ia menggeliat sebentar. kuping lancipnya nampak naik turun.

meongan kecil terdengar lirih keluar dari bibir merahnya dan ia nampak menggelung diri di atas sofa. ekornya yang tebal bergerak menyelimuti tubuh yang nampak kedinginan.

"kau ini sungguhan kucing, ya?"

Minhyuk terkekeh gemas. tangannya ia bawa mengusap pipi yang bahkan ditumbuhi tiga kumis halus. ini benar benar terlihat nyata, apa ia baru saja bertemu kucing hibrida? tapi Minhyuk hanya melihat itu di cerita cerita fiksi saja...

"agh.. pusing! aku mandi aja lah!!"

Minhyuk mengacak rambutnya kesal. tanpa sadar suara berisiknya membuat sang kucing terusik dan mengeong terkaget. Minhyuk meloncat ke belakang saat melihat kucing itu tiba-tiba terduduk.

"maaf! aku membangunkanmu ya?"

sang kucing menatap si manusia lamat lamat. Minhyuk berbisik gemas karena mata kitten eyes yang berkaca kaca menatapnya. saat Minhyuk hendak mendekatinya, kucing tersebut kembali meringkuk dalam gelungan ekor bulu.

bulu-bulunya nampak berdiri. telinganya gemetar ketakutan. Minhyuk berkata pelan, "hei tidak usah takut.. aku bukan orang jahat"

tangannya dibawa untuk mengusap rambut silver si kucing untuk menenangkannya. benar saja, kucing tersebut nampak memejamkan mata nyaman karena usapan tangan Minhyuk.

"hei, kamu bisa mengerti bahasaku tidak?" tanya Minhyuk pada akhirnya.

"bisa. aku bisa bahasa manusia." kata kucing itu gugup.

"bagus, kalau begitu boleh aku tau siapa namamu?"

sang kucing nampak berpikir sebentar. matanya menoleh kesana kemari kebingungan lalu menggeleng, "aku tidak punya nama."

Minhyuk mengangguk meski tak mengerti kenapa ia tak punya nama. ia menoleh ke arah tumpukan vcd yang salah satunya bergambar kartun kucing hitam. Minhyuk tersenyum masih mengusap-usap rambut silver kucing itu.

"kalau begitu mulai sekarang aku akan memanggilmu Felix!"

"Felix? aku.. Felix?" Felix menunjuk dirinya sendiri dengan tangan mungilnya

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang