[ WOOLIX ] true color.

927 89 5
                                    

【story profile】

Starring: -WOOLIX- Dom! Wooyoung Sub¡ Felix

Genre: slice of life, friendship, soulmate universe

Description: you'll find your soulmate if you can see colors with him.

"hai, kak" Felix tersenyum sambil memberi Wooyoung tos persahabatan. "wassup Lix?" Wooyoung tertawa dan memeluk sahabatnya.

"aku baik. bahkan sekarang aku tahu siapa soulmate ku!" Felix bersorak girang. Wooyoung ikut tertawa melihat antusiasme sang sahabat yang begitu menggemaskan.

keduanya saat ini berada di rumah Felix, lebih tepatnya di halaman belakang rumah. begini ceritanya, di dunia ini jika kau mengunci matamu dengan soulmate yang ditakdirkan untukmu saat itulah kau bisa melihat warna.

semua orang saat ini hanya melihat hitam dan putih. tidak mudah memang menemukan soulmate yang tepat. kau harus menyelesaikan tugas tertentu yang diberikan agar bisa melihat soulmate mu.

tugas setiap orang tidak pernah sama, dan tidak ada yang tahu apa tugas mereka jadi itu menambah keseruan di dunia ini.

"sungguh? kau sudah menyelesaikan tugasmu?" Wooyoung tersenyum lebar sebagai balasan. Felix senang melihat matanya yang meniyipit saat tersenyum seperti itu.

"tidak .. entahlah aku tak tahu tapi kurasa aku akan tahu siapa soulmate ku sebentar lagi!" Felix tertawa. Wooyoung mendengus sebal merasa dikerjain.

"hei, mau ke taman untuk jalan jalan sore?" Wooyoung menyarankan. Felix mengangguk sebagai jawaban dan keduanya berlari senang dari rumput yang empuk menuju jalan trotoar.

keduanya menikmati sore yang tenang. bangunan yang sedang dan sudah dibangun menjadi pilar langit senja yang indah. kelip lampu menyala menghiasi langit. orang orang mengembara entah kemana.

pepohonan yang ditanam di sisi trotoar nampak bergoyang tertiup angin sepoi. lampu jalanan mulai menyala satu persatu. semua itu terlihat sama persis seperti empat tahun yang lalu.

tentu saja ada banyak perubahan sejak empat tahun yang dilalui tersebut sejak keduanya bertemu. hal yang tidak pernah berubah adalah persahabatan mereka. ya, Wooyoung dan Felix adalah sahabat akrab sejak kecil.

bisikan samar di kepala Felix mulai bersuara lagi. Felix mendapatinya sejak beberapa hari yang lalu. ia seolah hendak mengatakan sesuatu kepada Felix namun sampai sekarang Felix tak tahu apa yang ingin disampaikan suara tersebut.

'..W ..' hanya itu yang bisa Felix dengar.

Felix mengerutkan alisnya dan hendak mengatakan sesuatu tetapi suara itu menjadi semakin nyaring. akhirnya, kata itu berhasil diucapkan. kata misterius yang selama ini menghantui tidur Felix.

'..Wooyoung ..' Felix membelalakkan matanya dan menghentikan langkah.

"tidak.. tidak mungkin..." Felix berbisik. keringat dingin mengucur deras di pelipis Felix.

hal itu berhasil menarik perhatian Wooyoung. dia berbalik melihat apa yang terjadi pada Felix. "hei, kau oke?" Wooyoung melambaikan tangannya di depan wajah Felix.

"a-aku harus pergi" kata Felix sebelum kabur dari tempat tersebut. lelaki dengan suara lumba lumba itu berdiri kaku dalam kebingungan sebelum berlari mengejar Felix.

"tidak, tunggu!" Wooyoung berteriak. ia meneriaki nama Felix menyuruhnya berhenti. setelah Wooyoung akhirnya berhasil menyusul Felix, dia terengah-engah kelelahan.

"Felix .. bilang, kamu kenapa? " Wooyoung berdiri tegak namun segera membungkuk di depan Felix yang meringkuk menjadi bola.

keduanya entah bagaimana tiba di lapangan besar yang kosong. tempat itu indah namun sayang tak berhasil mengalihkan Felix yang nampak menangis sedih. Wooyoung duduk di samping Felix dan membaringkan kepalanya di bahu Wooyoung yang bahkan ia lebih muda setahun tersebut.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang