【story profile】
Starring: -JEONGLIX- Dom! Jeongin Sub¡ Felix
Genre: Idol, Daily Life
Description: Sometimes Jeongin can't help himself babying his cute fluffy big brother.
Hari ini SKZ berkumpul di studio practice untuk latihan koreografi lagu comeback mereka. Mereka berlatih dengan penuhrsemangat hingga keringatnya mengucur deras.
"Kita ulangi sekali lagi bagian hook nya kemudian istirahat" komando Chan.
Semua yang ada di studio itu mengangguk kemudian berlatih sekali lagi.
"one and two and three and four, and.. BAM!! Ok,, cukup!" seru Chan. Setelah Chan mengatakan itu, semua member ambruk ke lantai.
Kini mereka sedang berusaha mengumpulkan nafas. Felix berbaring di lantai sambil bernafas keras. Ia sungguh kehausan namun terlalu lelah untuk mengambil air.
Brzzz!
Sengatan dingin menyentuh pipi Felix. Felix yang tadinya merem langsung melek 100 watt.
"Ih Ayen!! Kaget tauk!!"
Jeongin hanya terkekeh. "Minum dulu nih kak.." katanya ngasih satu botol air ke Felix. Jeongin kemudian minum air nya sendiri.
"Ayen peka banget, makasih uwu" kata Felix kemudian langsung meminumnya dengan barbar.
Sambil minum Felix ngeliat Jeongin yang lagi minum airnya. Jeongin hanya menggunakan kaos sleeveless yang membuat bisep Jeongin terekspos bebas. Kulitnya basah karena keringat.
Apalagi sekarang Jeongin nyipratin air minumnya itu ke rambut dan wajah. Habis itu rambutnya di sugar dengan tangannya. Sisa air itu menetes di ujung dagu Jeongin.
Sungguh bagi Felix itu nampak sexy sekali.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
"Kak Felix,, kenapa?" tanya Jeongin. "Eh,, gapapa kok" Felix tengsin ketauan ngeliatin maknae nya itu.
"Muka kakak merah loo" kata Jeongin lagi. Sebenarnya dia tau dari tadi kakak nya itu ngeliatin dia
"Beneran gak papa yen.." kata Felix berusaha memalingkan wajah. Kemanapun asal bukan wajah Jeongin yang dihadapannya.
"Tapi itu merah banget kak, sini deh Jeongin liat.. tuh kan.. kakak capek banget ya?!" Jeongin malah makin berani.
Tangannya nangkup kedua pipi Felix kemudian ndeketin wajah dia sendiri ke Felix.
"ARRRGGH!!" Felix mukul Jeongin dengan botol airnya.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
"Kakak jahat banget sama aku hiks" kata Jeongin.
"Biarin" Felix ngambek. Keduanya hampir aja baku hantam. Enggak si, cuma Felix doang. Untungnya sang leader sempat nyelametin maknaenya itu.
"Kakak ih gitu doang ngambek. Aku kan bicara fakta." Jeongin masih ngelanjutin perkara. Felix gak respons sama sekali. Dia malah sibuk dengan hp nya.
Merasa sedang mendapat silent treatment, Jeongin akhirnya sadar diri.
Keduanya diem2an dalam waktu yang agak lama. Hampir 5 menitan.
Tapi ya dasar si Felix nya emang gak jago berantem, dia inisiatif untuk ngomong.
"Iri Felix tuh..." kata Felix dengan suara kecil.
"Padahal Felix lebih tua dari Ayen. Tapi kenapa sekarang Ayen lebih seksi daripada Felix? Ayen bisa duluin Felix bikin otot bisep kayak gitu.." cicit Felix.
Felix noleh buat natep Jeongin, "Tuh liat, Badan Ayen juga makin gede malah kayanya udah lebih tinggi dari Felix"
Felix deketin Jeongin trus mukul2 bisep Jeongin gemas.
"Ugh!!! Felix gak suka kalo Ayen kayak gini!!"
Jeongin langsung ngakak keras diikutin member lainnya.
"Sini deh kak, aku uyel dulu pipinya kakak wkwkwk" kata Jeongin gemas karena kelakuan Felix.
"Udah deh, gak usah mikir gituan kak, toh kakak udah punya abs gitu lo" kata Jeongin trus nyenderin kepalanya Felix ke pundaknya sendiri.
"Kan gak keliatan.." kata Felix
"Ya tunjukin lah!! Lagian aku sukak kalo kakak lebih pendek dan kecil dari aku"
"Kenapa?"
"Biar enak ngelonin nya"
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
Felix sekarang nyekek lehernya Jeongin dan disoraki member lain.
"Terusin lix, mantab kau wakakak" kata Jisung.
"Ngerdus lo lancar amat dek heheh" sahut Hyunjin
"Ajaran lo kali jin" sindir Seungmin sambil asik tiduran di lantai.
Felix dan Jeongin kini asik di dunia nya sendiri.
Biarin aja dah, toh Jeongin emang sering work out. Semua itu sengaja buat bikin Felix iri dan biar bisa godain kakak terimutnya itu.
Jeongin paling suka dengan wajah memerah Felix dan itu jadi hiburan sendiri baginya.
◦•●◉✿ e n d ✿◉●•◦
A/N merasa deja vu?
bukan salah klian ko wkkw
ini udah pernah di publish dengan judul berbeda jadi mungkin ada beberapa yg masih inget sm ceritanya^^
di repub cuma buat example aja konten work ini kea gimana <3
intinya sama kaya felixhub tapi no smut area XD
jadi silakeun yg mau rekues bisa drop disini -->
oh dan jangan lupa perkapalan disini gak sebatas skz doang
silakan berimajinasi seaneh mungkin dengan melayarkan kapal lintas benua
syarat cuma satu: SUBMISSIVE FELIX!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...