【story profile】
Starring: -WOONLIX- Dom! Rowoon Sub¡ Felix
Genre: daily life, childhood friend, house-mate
Description: Felix and Rowoon finally meet again after years and became a housemate
Felix bersyukur bisa dapetin beasiswa Global Korea Scolarship. Ia dipastikan kuliah di Korea Selatan dalam 3 bulan lagi. Cuma yang bikin dia kesel, mamanya ini posesif banget sama anak bungsunya.
Mama Felix masih takut buat ngelepas anaknya sendirian. Sebenernya mama Suzy yakin Felix ini udah dewasa dan mandiri. Cuman dia khawatir Felix bakal ngundang niat jahat orang di luar sana.
Felix anaknya udah pendek manis lagi. Sama sekali gak sesuai umurnya yang udah 20 tahun. Bahkan temen2 arisan mama Suzy ngira Felix masih duduk di bangku SMA.
Mama Suzy gak tega liat anaknya udah putus asa banget. Felix berusaha keras dapetin beasiswa itu jadi gak mungkin nyuruh anaknya buat ngelepas beasiswa gitu aja. Mama juga gak mau liat putra kecilnya ini nangis.
Setelah diskusi ama ibu2 arisan, Mama Suzy berhasil nemu jalan keluar. Beliau punya temen yang pindah ke korea selatan ikut kerjaan suaminya. Temennya ini punya anak yang udah kerja dan udah tinggal di apartemen sendiri.
Sang anak berbaik hati bolehin Felix numpang sementara di apartemen dia. Lebih baik lagi karena apartemen itu dekat dengan kampus Felix. Akhirnya Felix berhasil senyum lagi karena dibolehin sang mama buat kuliah di luar negeri.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
Ting Tong
Felix menekan bel dengan ragu2. Berharap dia gak salah alamat.
Ia diam kaku di tempatnya nunggu sang pemilik rumah bukain pintunya. Felix kenal dengan kak Rowoon, anak temennya mama Suzy itu. Dulu dia akrab dengannya karena bertetangga dan sekolah di SD yang sama.
Meskipun dulu pernah kenal, tetep aja dia agak cemas. Kira2 gimana tampangnya ya? Apa masih inget sama Felix? Sudah 10 tahun lamanya mereka gak pernah ketemu.
Cklek
"Lah ada tamu gak ada wujudnya..."
"Kak! Kak Rowoon! Di bawah sini kak!!"
"Hng? Huh?! Ini beneran Felix adek kelasku?! Ya ampoon gemesan sekarang!!!"
Rowoon ngangkat badannya Felix yang pendek itu biar sejajar sama dia. Sumpah, terakhir kali dia inget tinggi Felix masih sejajar dengannya. Sekarang Felix gak lebih tinggi dari dada atas Rowoon.
"Hikd,, turunin kak.. ntar jatoh.."
"Hahah! Gk mau ah, kasian kamunya harus dangak terus kalo liat kakak"
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...