【story profile】
Starring: -JEONGLIX- Dom! Jeongin Sub¡ Felix
Genre: school life, teacher felix, student jeongin, jeongin is a sweetheart, jeongin is whipped, high school, slight chanlix, chanlix angst, chan is a dickhead am sorry, cheating, threatening, gun
2,7 k words. santai aja bacanya. :)
"kalian bisa gunakan materi ini untuk bahan proyek kalian..."
jeongin terpana menatap guru baru pelajaran kimia tersebut. dia sudah mengajar beberapa kali di kelas 10 MIPA 3 tapi tetap saja jeongin tak bisa berhenti mengagumi pak felix.
dia adalah guru muda yang menawan. rambut mullet lavendernya terlihat indah dan kacamata yang dia kenakan hanya menambah kesan intelektual guru muda yang baru lulus sarjana itu.
jeongin bisa berjam jam berada di kelas kimia pak felix menatap freckles berkilaunya. dia tidak akan bosan mendengarkan pelajaran dari aksen seksi felix yang fasih bahasa inggris.
kriinggg
"..dan sampai sinilah materi kita. sampai jumpa pekan depan dan jangan lupa melanjutkan proyek kalian!"
wajah para siswa langsung sumringah mendengar bel pulang sekolah berbunyi. semnyenangkan apapun pelajaran pak felix, tetap saja pulang sekolah adalah pelajaran paling favorit. apalagi kalau hari terakhir sekolah.
suasana kelas ramai seketika. segerombolan cowok bergegas pamit ke pak felix. yang lain mengemasi buku buku mereka. sementara para cewek berkumpul dengan sirkel mereka membicarakan akan kemana akhir pekan nanti.
kelas kosong, hanya menyisakan jeongin yang masih duduk di bangkunya. itu tak luput dari perhatian felix. tidak, felix bahkan memerhatikan anak pendiam itu jauh sejak ia sedang mengajar.
"hei jeongin? kau tidak pulang? kemarilah..." felix tersenyum ramah menyuruh jeongin datang ke meja guru tempat felix sibuk mengemasi map dan buku buku.
jeongin menghela napas, mengambil sesuatu dari dalam tempat pensilnya sebentar sebelum berjalan ke meja guru. disana ia langsung disapa dengan senyuman manis pak felix.
"jeongin, kau melamun sepanjang kelas. apa ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu?" tanya felix.
alis matanya sedikit naik karena khawatir dan jeongin harus menahan diri untuk mencubit pipi felix yang terlihat menggemaskan.
"aku memikirkan pak felix" jawab jeongin dengan jujur.
"oh ada apa? apa kau tidak suka cara mengajarku?" jeongin menemukan felix merengut kecil dengan bibir merahnya.
"aku suka kok" -lebih tepatnya aku tidak peduli kata jeongin menggeleng dan itu cukup membuat felix menghela napas lega namun tetap saja ia khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...