【story profile】
Starring: -HYUNJEONGLIX- Dom! HyunJeong Sub¡ Felix
Genre: drama, romance, mpreg, medieval, fairytale, sleeping beauty on crack,
Description: hyunjin and jeongin are just common hunters when they both meet sleeping beauty.
santai aja bacanya, ini agak panjang. baca sambil dengerin music medieval folks juga boleh buat nambah suasana :)) pssttt nanti ada pair bonus!
kerajaan Bougainvillea (if you know the reference you're the most beautiful creature i've ever known) sedang bersuka cita atas kelahiran putri baru mereka, lee chaewon.
semua orang diundang ke istana. begitu juga dengan para peri hutan dan kurcaci petani.
mereka berada dalam pesta yang begitu meriah. banyak sekali yang turun ke jalanan menarikan tarian ucapan syukur. makanan melimpah dimana mana. tidak ada yang bersedih.
kecuali satu orang.
kim dahyun.
dia adalah penyihir yang tinggal di kerajaan Bougainvillea. banyak yang takut dengan kastilnya yang terkesan gelap dan menyeramkan.
apalagi kastil itu dijaga oleh dua ekor anjing penjaga yang lebih pantas disebut serigala liar. mengingat betapa menyeramkan penyihir itu, dahyun adalah satu satunya penghuni kerajaan yang tidak diundang ke istana.
ia menjadi cemburu dan marah kepada sang raja dan ratu. dahyun pun hadir ke pesta kerajaan dengan pakaian hitamnya yang kumuh, membawa tongkat kayu yang mengerikan.
dahyun berdiri di depan tahta sang raja, keranjang bayi terletak di depannya, semua orang menatap dahyung dengan perasaan gemetar ketakutan.
saat itulah, langit yang tadinya cerah tiba tiba dipenuhi awan mendung dan petir yang bersahutan. sang penyihir telah mengeluarkan mantra kutukannya.
bayi itu. telah ditentukan takdirnya bahwa 16 tahun kemudian dia akan tertusuk jarum jahit dan kerajaan akan diliputi kabut tidur selamanya.
hanya ciuman pangeran sejati yang bisa menyelamatkan seluruh kerajaan yang terlelap tersebut. dan menikahi sang putri.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
"cerita pun tamat~~~" ujar jeongin tersenyum bodoh.
hyunjin, sang kakak hanya memutar mata. nampak malas menanggapi dongeng yang diceritakan jeongin lalu memilih untuk mengisi peluru senapannya kembali.
"diamlah. kamu hanya akan membuat para rusa ketakutan dengan cerita konyolmu itu!" ujar hyunjin membuat posisi siaga dengan senjata laras panjangnya.
"oh ayolahh itu urban legend yang sangat menarik! menurutmu apa putri itu sudah menemukan pangerannya? kalau iya pasti mereka bisa hidup bahagia selamanya" ujar jeongin mengikuti langkah hyunjin bersembunyi di balik sesemakan.
"aku tidak peduli dengan putri cawan siapalah tadi namanya. coba kalau itu pangeran, bukan putri. dia pasti bakal jadiin aku suaminya dan segera pergi dari rumah yang mengerikan itu"
jeongin tersenyum, "ayah akan marah kalau tahu"
"kamu juga kan" hyunjin menyeringai menatap adiknya. jeongin tergelak dan memilih mengabaikan kalimat hyunjin.
"kalau begitu lebih baik kita segera mendapat hewan buruan yang bagus. siapa tahu nanti ayah mau memaafkan dosa kita" kata jeongin becanda.
beberapa menit kemudian datanglah beberapa ekor rusa di dekat persembunyian hyunjin dan jeongin. dua pemuda tanggung itu segera menyorotkan teropong ke kelompok rusa tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...