[ TAELIX ] idk love.

936 98 75
                                    

cupcake kambek setelah ditinggal sebulan <3

【story profile】

Starring: -TAELIX- Dom! Taeyang Sub¡ Felix

Requested by: LionelReaganMaverick // and the other i forgot the uname TT

Genre: M.MALLOW alternate universe, angst, deep talk, rants, one night stand, stranger to lover, sweet, kiss

Description: mari bernostalgia kapal kingdom bersamaku^^ 

taeyang adalah seorang mahasiswa S2 teknik berusia 24 tahun. 

jika di siang hari adalah mahasiswa, malam hari dia adalah seorang host di sebuah bar dekat dengan area apartemen miliknya.

penampilannya ganteng tinggi semampai. ia dapat dengan mudah menarik pelanggan. 

taeyang juga selalu bersikap ramah pada pelanggan yang butuh tempat untuk sekedar bercerita tentang masalah hidupnya pada orang asing.

seperti malam malam sebelumnya, taeyang sudah bersiap dengan setelan jas hitam yang elegan. 

ia juga menyemprotkan sedikit parfum di tubuhnya. tak lupa gel rambut supaya terlihat klimis.

dan karena sekarang adalah malam spesial tahun baru, taeyang menyelipkan sekuntum mawar merah di saku kanannya.

taeyang tak sabar untuk bekerja karena malam ini. pasti bar akan sibuk dengan orang orang yang tidak bisa menikmati malam tahun baru bersama keluarga atau pasangan.

"selamat datang di bar cozy night" sapa taeyang sambil masuk ke dalam ruang 12.

di dalamnya sudah ada seorang pemuda memakai jas kantor. dasinya sudah longgar dan rambutnya awut awutan. khas sekali orang yang baru pulang dari kerja lembur.

"kak rowoon dimana?" tanya lelaki itu cepat.

"sudah melayani ruang 08. apa kau ingin bersama rowoon saja?" tanya taeyang tersenyum pada pelanggan yang sepertinya sudah sering datang ke bar tersebut.

dia mendengus, "gak peduli. toh mana ada yang mau tau keluhanku"

"jadi, menghabiskan malam tahun baru sendirian?" ujar taeyang setengah bercanda sambil duduk di samping lelaki tersebut.

"bukan hal baru, udah biasa sendirian sepanjang tahun." dia menyeringai.

"baiklah manis. namaku yoo taeyang. kau sendiri?" dia sedikit memerah dengan panggilan itu namun segera menunjuk gelasnya yang kosong tak mau tahu.

"aku kasih tau kalau kau isi gelasku dengan martini"

taeyang memutar matanya. pemuda ini banyak mau juga ternyata. tapi kemudian dia langsung mengambil botol alkohol dan menuangan isinya sampai gelas ramping itu penuh.

"aku lee felix. 22 tahun." felix meminum cairan tersebut sampai sisa separuh. rasa pahit terasa membakar tenggorokan namun itu terasa jauh lebih nikmat daripada masalah hidupnya.

"nama yang cantik untuk wajah yang cantik. untuk apa seseorang secantik kamu pergi ke bar di malam tahun baru, hm?"

"entahlah, males aja di rumah. lagipula buat apa? aku gak mau lihat semuanya bawa pasangan terus cuman aku yang sendirian."

"ohh menyebalkan sekali. kenapa nggak sewa pacar saja kalau nggak mau sendirian?" tanya taeyang.

"jadi gini, orang tuaku punya perusahaan dan bisa dibilang keluarga berada. tapi ya gitu jadinya kami anak anaknya dipaksa secara halus buat menikah sama orang kaya juga" kata felix mendengus kesal.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang